Follow Us

Foto Jadul Ibunda Windy Cantika Aisah, Jadi Bukti Ikut Harumkan Indonesia di Pentas Dunia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 25 Juli 2021 | 09:03
Windy Cantika Aisah peraih medali perunggu cabang angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020.
Antara Foto

Windy Cantika Aisah peraih medali perunggu cabang angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020.

Fotokita.net - Windy Cantika Aisah menjadi perbincangan publik Tanah Air. Prestasinya tak main-main. Windy Cantika menjadi atlet Indonesia pertama yang berhasil mempersembahkan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Windy Cantika adalah salah satu atlet wanita Indonesia yang berlaga di pentas dunia itu. Ia mewakili Merah Putih untuk cabang angkat besi. Windy Cantika yang turun di kelas 49 kg putri.

Windy Cantika akhirnya sukses meraih medali perunggu berkat total angkatan 194 kg pada babak final yang berlangsung pada Sabtu (24/7/2021) siang WIB. Total angkatan milik Windy Cantika dibukukan melalui usaha angkatan snatch 84 kg serta upaya clean jerk seberat 110 kg.

Tentu, prestasi Windy Cantika yang masih berusia 19 tahun ini membuat bangga sang ibu, Siti Aisah.

Ibunda Windy Cantika rupanya tercatat sebagai mantan atlet angkat besi yang ikut harumkan nama Indonesia di pentas dunia. Foto jadul di dalam artikel ini menjadi buktinya.

Baca Juga: 7 Foto Kece Windy Cantika Aisah, Penampilannya Bikin Pangling di Luar Arena, Pernah Dapat Uang Puluhan Juta dari Ridwan Kamil

Ketika Windy Cantika berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo, Siti Aisah tak dapat membendung rasa haru. Ibunda Windy Cantika memang hanya bisa menyaksikan putri kesayangannya berlaga melalui layar kaca. Tapi, hal itu tak menyurutkan Siti Aisah untuk terus mendoakan sang putri.

Begitu Windy Cantika dinyatakan sebagai pemenang ketiga, Siti Aisah meluapkan kegembiraannya dengan menitikkan air mata.

"Saya terus berdoa selama Cantika (panggilan akrab Windy Cantika) tampil. Dada saya berdetak sangat sangat kencang apalagi melihat Cantik sempat dua kali mengalami kegagalan di angkatan Snatch," kata Siti Aisah melalui keterangan tertulis, Sabtu, 24 Juli 2021.

"Begitu Cantika meraih medali perunggu tak terasa air mata deras mengalir pipi saya. Begitu juga suami dan adik-adiknya yang sengaja berkumpul di rumah juga ikut meneteskan air mata kebahagiaan."

Baca Juga: 7 Foto Barbie Aceh Herlin Kenza Bareng Artis Kondang, Ulahnya Bikin 2 Anggota TNI Dapat Sanksi Berat

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest