Follow Us

Pilu, Anjing Ini Ditinggal Pergi Sang Pemilik Hingga Terus Menunggu Sepanjang Hari, Fotonya Bikin Meleleh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 24 Juli 2021 | 12:00
Anjing ini ditinggal pergi sang pemilik. Dia terus menunggu kepulangannya sepanjang hari. Fotonya bikin hati kita meleleh.
Spaik_Toby

Anjing ini ditinggal pergi sang pemilik. Dia terus menunggu kepulangannya sepanjang hari. Fotonya bikin hati kita meleleh.

Fotokita.net - Anjing lucu ini ditinggal pergi sang pemilik hingga terus menunggu kepulangannya sepanjang hari. Fotonya bikin hati kita meleleh.

Kita pastinya setuju dengan pendapat memiliki hewan peliharaan adalah anugerah. Mereka selalu ada untuk kita, mereka mencintaikita tanpa syarat dan mereka sangat menggemaskan.

Seringkali, seperti halnya manusia, anjing dapat memiliki masalah mental tertentu. Contohnya, anjing yang mengalami kecemasan saat berpisah dengan pemiliknya.

Anjing-anjing itu ingin bersama kita sepanjang hari. Jika kita pergi, mereka akan menjadi sangat sedih dan kesal, mulai dari melolong hingga mencakar hingga mengunyah sesuatu.

Anjing dengan kecemasan saat berpisah dengan pemiliknya akan melakukan apa saja untuk membuat kita kembali ke rumah.

Itulah yang dilakukan anak anjing menggemaskan dari Peru ini. Namanya Toby dan dia benci ditinggal sendirian. Khususnya, ketika 'ayahnya' meninggalkan rumah.

Baca Juga: Fakta Ngeri Tentang Jamur Hitam Melalui Foto, Menyebar ke 5 Negara Ini Setelah Merebak di India

Toby duduk di balkon sepanjang hari, seringkali sampai malam tiba, hanya menatap ke kejauhan, sesekali melolong menyayat hati.

Dia menunggu pemiliknya kembali dan ketika dia kembali, kebahagiaan dan banyak cinta mengikuti.

Temui Toby, anak anjing yang menggemaskan dengan kecemasan saat berpisah dengan pemiliknya.

Ketika pemilik Toby pergi, anak anjing itu menjadi sangat sedih dan menghabiskan harinya di balkon

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest