Follow Us

Ini Foto Tampang Selebgram yang Nyolot Karena Syarat Terbang, Pihak Bandara Bongkar Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 22 Juli 2021 | 17:24
Selebgram Gebby Vesta (tengah) mendadak menjadi sorotan usai nyolot ke petugas bandara viral.
Instagram

Selebgram Gebby Vesta (tengah) mendadak menjadi sorotan usai nyolot ke petugas bandara viral.

Fotokita.net - Foto selebgram ini diserbu netizen usai aksi nyolotnya ke petugas Bandara Soekarno-Hatta viral. Ia disebut tak bisa menunjukkan dokumen perjalanan sebagai salah satu syarat terbang di masa PPKM. Pihak bandara bongkar fakta sebenarnya.

Nama Gebby Vesta mendadak menjadi sorotan. Kolom komentar akun Instagram pribadinya diserbu netizen. Bahkan, Gebby Vesta sampai harus membatasi netizen agar bisa ikut menulis komentar.

Perkara serbuan netizen dimulai dari aksi nyolot Gebby Vesta saat akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta. Dalam video yang dibagikannya, Gebby Vesta terlihat marah-marah karena diminta menunjukkan surat keterangan dari RT/RW setempat saat hendak melakukan perjalanan.

Sontak video itu viral di media sosial. Dalam video itu, Gebby Vesta mengeluhkan karena dirinya diminta menunjukkan surat keterangan dari RT/RW, sementara dirinya sudah membawa sertifikat vaksin dan hasil swab PCR.

"Semua kita dipersulit. Tuhan lucu banget. Itu masnya yang tentara nyolot, 'Salah sendiri enggak nonton televisi,' Emang kita harus nonton televisi sementara acara di televisi enggak berguna sama sekali. MBak ini juga nyolot, ibu itu," katanya saat mengunggah vlog saat ia mengamuk di akun Instagramnya, Rabu, (21/7/2021).

Baca Juga: Anies Baswedan Terapkan PPKM Level 4 di Jakarta, Fotografer Telan Pil Pahit

"Jadi semuanya, ini vaksin nggak ada gunanya. Jadi kita sekarang mau terbang harus ada surat jalan dari RT/RW setempat dan saya nggak tahu ini info dari mana," ujar Gebby Vesta.

"Jadi sekarang kalau kalian nggak mau vaksin nggak apa-apa, nggak usah vaksin percuma. Terbang juga nggak guna ini vaksinnya. Ini nggak guna, ini nggak guna sama sekali. Udah PCR mahal-mahal juga nggak guna," ketusnya.

Ia kemudian berdebat dengan seorang petugas wanita yang terlihat terpancing dengan amukan Gebby. "Ini biar follower saya yang banyak nonton semua, kalau perlu saya upload di Youtube. Gunanya vaksin buat apa," katanya dengan berteriak.

Petugas wanita yang tak terima diteriaki Gebby kemudian menunjukkan kertas berisi aturan baru.

Petugas itu memberikan tanda jari di dahinya sambil menjawab, "Dasar enggak punya o*ak."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest