Follow Us

Foto Ibu Irwansyah Gendong Ukkasya Curi Perhatian, Ini Pesan Haru Mertua Zaskia Sungkar untuk Cucu Kesayangannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 18 Juli 2021 | 14:35
Irwansyah bangga foto bersama sang ibunda. Kondisi ibunda Irwansyah makin drop usai ditinggal pergi kekasih hati.
Instagram

Irwansyah bangga foto bersama sang ibunda. Kondisi ibunda Irwansyah makin drop usai ditinggal pergi kekasih hati.

Fotokita.net - Ibu Irwansyah, Herlianah menggendong cucunya Ukkasya saat berusia beberapa minggu mencuri perhatian. Ini pesan mertua Zaskia Sungkar untuk cucu kesayangannya itu.

Kondisi ibu Irwansyah kini menjadi sorotan. Zaskia Sungkar mengabarkan ibu mertuanya yang masih positif Covid-19 hingga harus dirawat di ICU karena kondisinya makin drop.

Keluarga Irwansyah masih dalam suasana berduka. Sebab, ayah Irwansyah meninggal dunia pada Kamis (8/7/2021). Sebelum tutup usia, ayah Irwansyah dinyatakan positif Covid-19 sejak 5 Juli.

Menurut kakak Irwansyah, Irvan Wahyudi, setelah dinyatakan terinfeksi virus Corona, ayahnya menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah bersama ibu Irwansyah.

"Iya benar (Umar Effendi) meninggal. Saya diinfokan sama ibu saya yang memang isoman sama ayah saya di rumah," kata Irvan Wahyudi pada Kamis malam.

Irvan Wahyudi mengungkapkan sang ayah terpapar Covid-19 selama tiga hari. Namun, kondisi ayahnya sangat drop lantaran memiliki penyakit bawaan pari-paru.

Baca Juga: Ayah Kandungnya Meringkuk di Dalam Bui, Zaskia Sungkar Pamer Tinggal di Istana 4 Lantai yang Dilengkapi Lift Bak Hotel Bintang 5

Masih dalam kondisi berduka, kini ibu Irwansyah, Herlianah harus berjuang melawan Covid-19. Usai menjalani isolasi mandiri selama lima hari di rumah, Zaskia mengumumkan kondisi terkini ibu mertuanya itu di Instagram.

"Baru merasa lengkap gak lama harus kehilangan, itulah kehidupan dunia. Setelah papa pergi makin hari kondisi mama makin drop dan saturasi makin turun walau sudah pakai alat bantu," tulis Zaskia Sungkar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (18/7/2021).

Sebelumnya, ibunda Irwansyah hanya menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun karena kondisinya yang semakin drop, keluarga pun memutuskan untuk membawa sang ibunda ke rumah sakit.

"Kondisi mama sekarang masih sesak napas terus semenjak isoman di rumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini," lanjut kakak Shireen Sungkar itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest