Follow Us

Kerap Pajang Foto Bareng Cewek Cantik, Ulah Hotman Paris Kali Ini Bikin Netizen Terhibur di Tengah PPKM Darurat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 17 Juli 2021 | 15:07
Hotman Paris kerap memajang foto bareng cewek cantik.
Instagram

Hotman Paris kerap memajang foto bareng cewek cantik.

Fotokita.net - Foto Hotman Paris bareng cewek cantik sudah jadi terbiasa dilihat di media sosial. Namun, ulah Hotman Paris kali ini bikin netizen terhibur di tengah PPKM Darurat.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang sudah dikenal publik sebagai orang yang dekat dengan sederet cewek cantik. Bahkan, bukan sekadar cewek cantik, artis bertubuh aduhai yang menjadi dambaan para pria pun berhasil digaet Hotman Paris berfoto di akun media sosial pribadinya.

Bukan hanya cewek cantik, Hotman Paris juga terbiasa memajang penampilan glamornya. Sebut saja, mobil mewah hingga bisnis villa dan ruko sudah menjadi konten sehari-hari di media sosial miliknya. Bahkan, pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, pada 20 Oktober 1959 ini memiliki akun Instagram khusus yang menyewakan villa dan properti miliknya.

Selama menjalani profesi sebagai pengacara, Hotman Paris pernah dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara 30 Miliar.

Mendapatkan julukan 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA, dan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.

Ketika masih muda, Hotman Paris mengaku sudah terbiasa bekerja keras untuk kesuksesannya, setiap hari dia selalu bangun jam 4 pagi, jam 5 pagi sudah di kantor dan membuka kantor jam 6 pagi.

Baca Juga: Hotman Paris Disebut Bangkrut, Sahabat Melaney Ricardo Banjir Kritik Usai Tampil Bareng dr Lois Owien

Hal ini dinyatakannya bukan karena menyiksa diri atau rakus terhadap uang, tetapi karena suka kepada pekerjaannya.

Satu hal lagi tentang Hotman Paris, rupanya ia memang sudah dekat dengan sosok wanita cantik sejak muda.

Hal itu bahkan jauh sebelum ia menikah dengan sang istri, Agustianne Marbun.

Foto lawas ini jadi buktinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest