Follow Us

Hotman Paris Disebut Bangkrut, Sahabat Melaney Ricardo Banjir Kritik Usai Tampil Bareng dr Lois Owien

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 11 Juli 2021 | 21:02
Hotman Paris Hutapea saat bersama salah seorang asisten pribadinya. Sahabat Melaney Ricardo ini banjir kritik saat tampil bareng dr Lois Owien.
Instagram

Hotman Paris Hutapea saat bersama salah seorang asisten pribadinya. Sahabat Melaney Ricardo ini banjir kritik saat tampil bareng dr Lois Owien.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris disebut bangkrut selama pandemi Covid-19. Belum lagi isu itu reda, sahabat Melaney Ricardo ini banjir kritik usai tampil bareng dr Lois Owien di acara Hotman Paris Show.

Isu kurang sedap sedang menghampiri Hotman Paris Hutapea. Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, pengacara yang dkenal tajir melintir ini menjadi sorotan usai keputusannya menjual beberapa asetnya. Semua itu sempat ia pasarkan di akun instagram pribadinya.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Hotman terlihat menjual beberapa aset mulai dari bangunan hingga sepatu. Karena dia melakukannya dalam waktu berdekatan, banyak netizen yang curiga bahwa Hotman sedang mengalami kesulitan keuangan.

Baca Juga: Dokter Lois Owien Tolak Panggilan IDI, Dokter Tirta Bongkar Fakta Sebenarnya: Tidak Praktik Sejak 2017

Secara keseluruhan, ayah tiga anak yang kerap identik tampil menggunakan cincin berlian berukuran besar telah menjual 36 rukonya yang tersebar di berbagai daerah. Beberapa waktu lalu, Hotman Paris juga ternyata menjual gedung yang selama ini dimilikinya.

Melihat fakta itu, Hotman Paris disebut bangkrut. Netizen pun dibuat penasaran.

Pada 10 Maret 2021, Hotman mengunggah iklan penjualan ruko di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pada kolom caption, Hotman juga menuliskan kalimat persuasif yang mengajak orang yakin bahwa gedung itu layak untuk dibeli.

Baca Juga: Biasanya Foto Bareng Cewek Cantik, Kini Hotman Paris Pasrah Dikelilingi Wanita Berseragam RS: Cincin Berlian Diganti Infus

Di laman instagramnya, Hotman mengunggah sebuah foto gedung yang berada di dekat Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hotman mengungkap bila gedung tersebut bisa dimanfaatkan untuk menjadi restoran.

"Setiap sidang Tilang atau sidang perkara korupsi dan pkpu pailit di pengadilan negri jak pusat ada ratusan orang butuh restoran utk makan!!Gedung mini ini terletak di depan pengadilan negri jak pusat!," jelas Hotman Paris.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, terlihat bahwa gedung tersebut terdiri dari tiga lantai dan memiliki luas tanah 311 meter persegi. Kata Hotman, lokasinya yang strategis membuat gedung tersebut cocok untuk dijadikan lahan usaha.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest