Follow Us

Duh, Cuma Berulah Begini di Depan Kamera, Cristiano Ronaldo Bikin Coca Cola Rugi Rp 57, 2 Triliun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Juni 2021 | 10:28
Karena ulah Cristiano Ronaldo saat konferensi pers, Coca Cola harus menanggung rugi hingga Rp 57,2 triliun dalam sekejap.
Insider

Karena ulah Cristiano Ronaldo saat konferensi pers, Coca Cola harus menanggung rugi hingga Rp 57,2 triliun dalam sekejap.

Fotokita.net - Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo kembali berulah di depan kamera. Kali ini, karena ulah Ronaldo, Coca Cola harus menanggung rugi hingga Rp 57,2 triliun dalam sekejap.

Cristiano Ronaldo menghadiri acara konferensi pers menjelang pertandingan Grup F Euro 2020 Portugal vs Hungaria pada Senin (14/6/2021), atau satu hari sebelum pertandingan itu digelar.

Dalam konferensi pers itu, Ronaldo menjadi wakil timnas Portugal bersama pelatihnya, Fernando Santos.

Baca Juga: Foto Tampang Pemasok Senjata KKB Papua, Kantongi Rp 1,3 Miliar untuk Lekagak Telenggen

Saat kamera wartawan dari seluruh dunia bersiap menyorot sosok kapten timnas Portugal itu, mendadak sebuah peristiwa besar muncul. Tanpa disangka-sangka, Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca Cola yang ada di hadapannya.

Ronaldo, yang berbicara menjelang pertandingan penyisihan grup Euro 2020 Portugal melawan Hongaria, melihat dua botol minuman berkarbonasi dan segera memindahkannya.

Penyerang legendaris itu kemudian mengambil sebotol air dan berkata ke kamera: “Agua! (Air!)".

Baca Juga: Beri Pertolongan Pertama Usai Kolaps di Lapangan, Sahabat Markis Kido Mohon Maaf ke Keluarga Sang Legenda: Kami Merasa Bersalah

Aksi Ronaldo saat konferensi pers menjelang pertandingan Piala Eropa itu viral di media sosial.

Dikutip Givemesport, Ronaldo sebelumnya dikenal tidak suka minuman ringan manis. Pria berusia 36 tahun tidak suka putra sulungnya Cristiano Ronaldo Jr mengonsumsi produk semacam itu.

"Kadang-kadang saya keras dengan dia karena dia minum Coca-Cola dan Fanta," kata Ronaldo. "Saya berkelahi dengannya ketika dia makan keripik dan kentang goreng dan segalanya, dia tahu saya tidak menyukainya."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest