Follow Us

Ulah Kalina Ocktaranny Diungkit Lagi, Deddy Corbuzier Malah Pamer Momen yang Bikin Bangga Indonesia: Rekor Dunia!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Maret 2021 | 20:40
Azka Corbuzier bersama kedua orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina.
Instagram/@azkacorbuzier

Azka Corbuzier bersama kedua orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina.

Fotokita.net - Ulah Kalina Ocktaranny diungkit lagi, Deddy Corbuzier malah pamer momen yang bikin bangga Indonesia: rekor dunia!

Kalina Ocktaranny diketahui sudah melepas status jandanya sejak memutuskan menerima pinangan presenter Vicky Prasetyo.

Sejak memutuskan menikah lagi pada Sabtu, (13/3/21), Kalina Ocktaranny selalu tersenyum bangga di depan kamera. Bahkan, tak ragu menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Banjir Air Mata Sang Ibunda di Momen Bahagia, Anak Semata Wayang Deddy Corbuzier Akhirnya Mau Kirim Pesan Ini Buat Kalina Ocktaranny

Sebelum membina rumah tangga dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny terlebih dahulu dipinang oleh Deddy Corbuzier.

Keduanya pun masih sering dikaitkan karena dari pernikahannya terdahulu Deddy dan Kalina dikaruniai seorang putra yakni Azka Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sendiri sempat keceplosan alasannya mantap menggungat cerai Kalina Ocktaranny sang mantan istri.

Hal ini diungkap Deddy Corbuzier saat berdiskusi soal rumah tangga bersama Inul Daratista dan Adam Suseno.

Baca Juga: Ngaku Lebih Tenang Usai Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Buang Semua Alat Sulapnya Daripada Jual ke Orang Lain: Amit-amit...

"Sering. Jadi kalau ada masalah yang memang aku tidak bisa pecahkan, solusinya enggak dapet, ya udahlah gitu pisah ajalah kita," ungkap Inul di Youtube Deddy Corbuzier (26/10/2020) dikutip dari laman GridFame.ID.

"Tapi lo takut enggak dengan seperti ini ya, trus tiba-tiba suatu saat lu bilang 'Aku mau cerai' trus diiyain ama dia?" tanya Deddy.

"Belum bisa jawab," kata Inul tertawa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest