Follow Us

Disebut 3 Kali Nikah, Sosok Istri Pertama Ustaz Abdul Somad Terungkap, Siapa yang Menjodohkan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 29 April 2021 | 09:39
Ustaz Abdul Somad dan Fatiham Az Zahra beserta keluarga dan orang terdekat.
dok. IG

Ustaz Abdul Somad dan Fatiham Az Zahra beserta keluarga dan orang terdekat.

Fotokita.net - Kabar pernikahan Ustaz Abdul Somad atau UAS dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang berlangsung pada Rabu 28 April 2021 disambut gembira orang terdekat dan para penggemar UAS.

Pernikahan yang awalnya direncakan digelar pada bulan Mei mendatang, ternyata dipercepat.

Seperti kita ketahui, usia Fatimah Az Zahra terpaut 24 tahun dengan Ustaz Abdul Somad yang lahir di Kabupaten Asahan, Sumut 18 Mei 1977.

Meski begitu, senyum terus terpancar di wajah Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra dalam foto-foto yang dibagikan lewat media sosial.

Usai mengucapkan ijab kabul, UAS memang sengaja membagikan momen pernikahannya di akun Instagram @ustadzabdulsomad_official.

UAS mengunggah foto bersama Fatimah Az Zahra dan sejumlah kerabat keluarga.

Baca Juga: Dijodohkan Kiai Hingga Beri Mahar Bernilai Fantastis, Ucapan Ustaz Abdul Somad Sebelum Menikah Jadi Sorotan: Nanti Kau Akan Jadi yang Kedua

"Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 Wib," tulis Abdul Somad di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/4/2021).

Dalam unggahannya itu, Ustaz Abdul Somad menyitir hadis Rasulullah SAW tentang pernikahan. Hadis itu diriwayatkan oleh perawi Abu Daud.

Baca Juga: Barakallah, Ustaz Abdul Somad Nikahi Santri Gontor dengan Mahar Fantastis, Ini Sosok Mertua UAS yang Punya Profesi Tak Kalah Mentereng

Dalam hadis itu diceritakan momen Nabi Muhammad SAW mendatangi pernikahan seorang laki-laki.

Rasul memberi ucapan selamat berbalut doa kepada dua mempelai.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest