Follow Us

Foto Tampang Pembunuh Wanita di Kamar Hotel Menteng, Ternyata Miliki Profesi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 30 Mei 2021 | 14:24
Foto tampang pembunuh wanita di kamar hotel di Menteng yang bernama Aldi Arfiansyah atau AA.
Kolase

Foto tampang pembunuh wanita di kamar hotel di Menteng yang bernama Aldi Arfiansyah atau AA.

Fotokita.net - Polres Metro Jakarta Pusat telah menggelar rilis pers penangkapan pembunuh wanita di kamar Hotel Dreamtel, Menteng, Jakpus. Dalam acara itu, tampang pelaku terekam dengan jelas, ternyata dia memiliki profesi ini.

Pelaku pembunuhan wanita di kamar hotel di Menteng itu bernama Aldi Arfiansyah atau AA. Kasus pembunuhan wanita ini diketahui terjadi pada Rabu (26/5/2021).

Dalam acara konferensi pers itu, polisi memamerkan sosok AA yang mengenakan baju tahanan berwarna merah. Dia juga memakai masker warna hitam. Pelaku terlihat menunduk sepanjang konferensi pers berlangsung.

Baca Juga: Alhamdulillah, Gaji PNS 2021 Naik, Abdi Negara Diminta Lakukan Ini

Dalam kasus ini, AA ditangkap lantaran menjadi tersangka atas pembunuhan seorang wanita bernama Ida Wasila Anata. Korban ditemukan terbujur kaku tanpa busana di dalam kamar hotel di Menteng.

Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap AA pada Sabtu (29/5/2021).

"Pelaku telah kami amankan di rumahnya, kawasan Jakarta Timur, Sabtu dini hari," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, seperti dilansir dari TribunJakarta.com.

Baca Juga: Unggah Foto Deddy Corbuzier, Gestur Ayu Ting Ting Dihujat, Netizen: Kalah Sama Dinar Candy

Ida Wasila Anata (31) ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 110 Hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 15.30 WIB, Rabu (26/5/2021).

Betapa kagetnya saksi YY saat melihar jasad Ida Wasila Anata ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana.

"Korban ditutupi tiga buah bantal di atas kepala korban," tutup Arsya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest