Follow Us

Pantas Pasang Harga Selangit Hingga Bikin Heboh, Ternyata Begini Status Pemilik Warung Pecel Lele Malioboro

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Mei 2021 | 19:47
Ilustrasi kawasan Malioboro. Usai video harga pecel lele selangit viral, ketua forum pedagang dan Pemkot Yogyakarta melakukan investigasi.
Theordorus Kusetyapradana

Ilustrasi kawasan Malioboro. Usai video harga pecel lele selangit viral, ketua forum pedagang dan Pemkot Yogyakarta melakukan investigasi.

Fotokita.net - Pemilik warung pecel lele Malioboro, Yogyakarta sudah membuat heboh media sosial. Usai video curhat seorang wanita yang mengaku membayar harga pecel lele selangit viral, ketua forum pedagang dan Pemkot Yogyakarta melakukan investigasi. Ternyata begini status pemilik warung pecel lele Malioboro.

Seorang wanita yang baru-baru ini berlibur ke Malioboro membagikan pengalaman buruknya saat membeli makanan di kawasan wisata populer itu.

Melalui video yang direkamnya sendiri, wanita ini membagikan pengalaman pahitnya melalui akun TikTok @aulroket.

Baca Juga: Viral Curhat Harga Pecel Lele Mahal di Lesehan Malioboro, Pedagang: Jangan Ngomongnya di Medsos

Di dalam video itu, wanita ini memutuskan mengisi perutnya di salah satu warung lesehan pecel lele, yang banyak berjajar di pinggiran jalan Malioboro.

Sebelum memesan wanita ini sudah sempat menanyakan harga kepada penjual, namun ternyata tetap saja ia merasa terjebak.

Untuk pecel lele dipasang dengan harga Rp20 ribu sedangkan untuk nasi putih dibanderol dengan harga Rp7.000.

Baca Juga: Ajakan Boikot Indomaret Bikin Meradang, Inul Daratista Labrak Neno Warisman: Baju Brukutan Hatinya Koyok Setan

Banderol harga itu memang lebih mahal dari biasanya, wanita ini masih memaklumi karena paham sedang berada di kawasan wisata.

Namun hal yang mengejutkan wanita ini adalah harga Rp27 ribu itu tak termasuk lalapan dan sambal.

Wanita ini harus menambah Rp10 ribu untuk mendapatkannya, padahal ia merasa harusnya pecel lele, sambal dan lalapan sudah 1 paket.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest