Follow Us

Sentil Ganjar Pranowo di Depan Kader PDIP, Ini Sosok Suami Puan Maharani yang Garap Proyek Rp 4,3 Triliun Pertamina Gas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Mei 2021 | 14:01
Happy Hapsoro, sosok suami Puan Maharani disorot, terlebih diketahui dia menggarap proyek Rp 4,3 triliun PT Pertamina Gas (Pertagas).
Istimewa

Happy Hapsoro, sosok suami Puan Maharani disorot, terlebih diketahui dia menggarap proyek Rp 4,3 triliun PT Pertamina Gas (Pertagas).

Fotokita.net - Ketua DPR RI Puan Maharani secara terang-terangan menyentil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di depan kader PDI Perjuangan (PDIP) baru-baru ini. Sosok suami Puan Maharani pun disorot, terlebih diketahui dia menggarap proyek Rp 4,3 triliun PT Pertamina Gas (Pertagas).

Puan Maharani secara terang-terangan menyinggung mengenai pemimpin dan media sosial dalam acara pembukaan Pameran Foto Esai Marhaen dan Foto Bangunan Cagar Budaya di Kantor DPD PDI-P Jawa Tengah, Panti Marhen, Semarang, Sabtu (22/5/2021).

Puan Maharani mengatakan, sosok pemimpin yang layak menjadi capres ialah orang yang bekerja di lapangan, bukan di media sosial.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Sebagai Anak PKI, Anggota DPR Ini Tolak Divaksin Covid-19, Berikut Sepak Terjangnya

“Pemimpin menurut saya, itu adalah pemimpin yang memang ada di lapangan dan bukan di socmed (social media/media sosial),” kata Puan.

Namun Puan juga mengakui bahwa media sosial tetap diperlukan untuk mendukung perjuangan seorang pemimpin di zaman sekarang.

“Socmed diperlukan, media perlu. Tapi bukan itu saja. Harus nyata kerja di lapangan,” ujarnya.

Mengenai ketidakhadirannya di acara partai, Ganjar buka suara. Dia membenarkan dirinya tak hadir lantaran tidak diundang.

Baca Juga: Ikuti Jejak Jokowi, Ini Alasan Presiden Turki Mau Disuntik Vaksin Sinovac Hingga Borong Jutaan Dosis Buat Rakyatnya

"Saya tidak diundang (acara PDI-P)," kata Ganjar lewat pesan singkat, Minggu (23/5/2021).

Namun Ganjar mengatakan siap hadir jika dirinya diundang. "Sebagai kader wajib hadir," tegasnya.

Soal dirinya yang disebut berseberangan dengan Bambang Pacul terkait capres di 2024, Ganjar enggan memberikan komentar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest