Follow Us

Foto Rumah Pelaku Sate Beracun Beredar, Ternyata Ketua RT Tahu Nani Sudah Tinggal Bersama Tomy, Kini Sang Polisi Hidup Nyaman dengan Istri Sah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Mei 2021 | 15:33
Pelaku sate beracun Nani Apriliani Nurjaman (kaus biru, kiri) disebut sudah menikah siri dengan Tomy, anggota polisi yang jadi target takjil sianida racikannya.
dok. Kolase

Pelaku sate beracun Nani Apriliani Nurjaman (kaus biru, kiri) disebut sudah menikah siri dengan Tomy, anggota polisi yang jadi target takjil sianida racikannya.

Fotokita.net - Rumah pelaku sate beracun Nani Apriliani Nurjaman (25) telah dikunjungi awak media. Foto rumah Nani pun beredar lewat berbagai laman situs berita.

Dari keterangan Ketua RT dan tetangga rumah Nani, wartawan mengorek informasi seputar keseharian dari pelaku sate beracun itu.

Dari situlah akhirnya muncul fakta baru yang tak terduga sebelumnya dalam perkembangan kasus sate beracun.

Baca Juga: Terkuak, Foto Kopi KTP Jadi Bukti, Pelaku Sate Beracun Sudah Nikah Siri dengan Anggota Polisi, Ternyata Begini Cara Mereka Berkenalan

Seperti kita ketahui, polisi sudah menetapkan Nani sebagai tersangka kasus meninggalnya Naba Faiz Prasetyan (10) anak dari Bandiman pengemudi ojek online warga Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (25/4/2021).

Wartawan pun melakukan penelusuran ke rumah Nani yang berada di Padukuhan Cepokojajar RT03, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul.

Alamat ini agak berbeda dengan keterangan yang sudah dirilis polisi sebelumnya. Dalam keterangan polisi, tertulis Potorono, Kapanewon Banguntapan.

Baca Juga: Foto Lama Nani Aprilliani Pelaku Sate Beracun Viral, Netizen: Sempet Selfie Sama Satenya?

Di daerah yang masih asri ini, Nani tinggal di rumah yang cukup nyaman. Bagian luarnya dicat hijau.

Rumah Nani tampak kosong. Saat dikunjungi wartawan, ada satu tetangga yang membersihkan rumah Nani.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 3 Cempokojajar Agus Riyanto (40), Nani sudah tinggal di rumah bercat hijau itu sekitar 1 tahun belakangan.

Baca Juga: Nani Aprilliani Pelaku Sate Beracun Terancam Hukuman Mati, Kejahatannya Terbongkar Karena Order Takjil yang Punya Ciri Unik Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest