Follow Us

Kritis Dikeroyok 7 Orang di Depan Kafe, Ini Foto Serda Donatus Boyau Anggota Pasukan Rahasia Kopassus, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 April 2021 | 15:03
Sersan Dua DB (Donatus Boyau) bertugas di Grup-3 Kopassus.
ist

Sersan Dua DB (Donatus Boyau) bertugas di Grup-3 Kopassus.

Fotokita.net - Kritis dikeroyok 7 orang di depan kafe, ini sosok Serda Donatus Boyau, intelijen Kopassus yang masih satu keluarga dengan kepala suku di Papua.

Pada Minggu (18/4/2021) pagi, dua orang anggota aparat keamanan menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang diperkirakan berjumlah 7 orang.

Kedua korban adalah anggota polisi pada satuan Brigade Mobil (Brimob), Bhayangkara Satu (Bharatu) Yohannes Samuel Biet (YSB), dan satu anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Sersan Dua (Serda) Donatus Boyau.

Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan di Kebayoran Baru Diburu, Dandim Jakarta Selatan Buka Suara, Anggota Brimob Tewas dan 1 Prajurit Kopassus Terluka

Anggota Brimob Bharatu YSB meninggal dunia. Adapun prajurit TNI Serda Donatus Boyau. mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam pengeroyok.

Bharatu YSB sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pukul 07.30 WIB.

Namun nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah. Anggota polisi korban pengeroyokan itu dinyatakan meninggal dunia pada pukul 07.41 WIB.

Sementara Serda DB dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat.

Baca Juga: Cek Data Penerima BPUM 2021 di eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Cairkan Dana BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Ternyata, satu dari dua korban pengeroyokan oleh tujuh pria di depan kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021) merupakan anggota Kopassus.

Dia adalah Sersan Dua Donatus Boyau, Satuan Grup-3 Kopassus.

Informasi yang dihimpun, saat ini anggota Kopassus tersebut sedang dalam masa kritis dan mendapat perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest