Follow Us

Pantas Berani Ngaku Polisi Usai Aniaya Perawat Siloam, Jason Tjakrawinata Tinggal di Perumahan yang Kerja Sama dengan Polres, Foto Peresmiannya Tersebar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 17 April 2021 | 19:24
Tersangka JT saat dihadirkan dalam gelar perkara terkait kasus penganiayaan seorang perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang berinisial CRS,Sabtu (17/4/2021).
KOMPAS.COM/AJI YK PUTRA

Tersangka JT saat dihadirkan dalam gelar perkara terkait kasus penganiayaan seorang perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang berinisial CRS,Sabtu (17/4/2021).

Fotokita.net - Pantas berani ngaku polisi usai aniaya perawat Siloam, Jason Tjakrawinata tinggal di perumahan yang kerja sama dengan Polres, foto peresmiannya tersebar.

Jason Tjakrawinata pelaku penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang Christina Ramauli S (27) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polrestabes Palembang.

Jason Tjakrawinata merupakan warga di Villa Kuda Mas, Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Pemilik Perusahaan Kosmetik Terkemuka, Terungkap Profesi Sebenarnya Istri Pelaku Penganiayaan Perawat Siloam, Ini Foto Tampangnya

Namun, siapakah sosok sebenarnya Jason Tjakrawinata yang melakukan penganiayaan perawat RS Siloam tersebut?

Dari informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com bahwa pelaku merupakan pengusaha kendaraan bermotor dan bengkel di kota Kayuagung.

"Iya memang dari dulu dia bersama mertuanya melakoni usaha jual beli kendaraan bermotor. Tidak jauh dari rumahnya dia memiliki sebuah showroom yang menjual mobil dan motor bekas," jelas seorang kerabat JT saat dihubungi, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Baca Juga: Dulu Tak Percaya Adanya Tuhan, Marcell Siahaan Kini Temukan Cara Ikhlas dalam Islam, Tapi Sang Vokalis Tegas Menolak Bertemu Sosok Ini

"Dimana usaha tersebut sudah dilakoninya sejak lebih dari 10 tahun belakangan," tambahnya.

Masih kata dia, selain itu JT juga mempunyai usaha bengkel yang menjual sparepart.

"Sebenarnya dia ini memang pengusaha dan rata-rata tempat usahanya ada di kota Kayuagung," terangnya.

Baca Juga: Adik Iparnya Dikabarkan Sudah Mualaf, Ternyata Dari Sini Sumber Uang Andrew White Hingga Bikin Hidup Nana Mirdad Tetap Mewah Usai Pensiun Jadi Artis

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest