Follow Us

Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19 Meski Sudah 2 Vaksin, Menkes Budi Gunadi Sentil Hal Ini: Kita Bukan Superman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 18 April 2021 | 03:45
Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil , Atalia Praratya saat riding naik motor.
Instagram.com/ridwankamil

Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil , Atalia Praratya saat riding naik motor.

Fotokita.net - Istri Ridwan Kamil Covid-19 meski sudah 2 vaksin, Menkes Budi Gunadi Sadikin sentil hal ini: kita bukan Superman.

Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia Praratya terinfeksi virus corona. Dia mengaku terkejut setelah mendapatkan kabar terinfeksi oleh virus corona.

Sementara itu, Ridwan Kamil dipastikan tak terinfeksi virus corona setelah menjalani tes swab.

Baca Juga: Pantas Berani Ngaku Polisi Usai Aniaya Perawat Siloam, Jason Tjakrawinata Tinggal di Perumahan yang Kerja Sama dengan Polres, Foto Peresmiannya Tersebar

Atalia pun mengaku tak mengetahui asal muasal dirinya bisa tertular sebab bertemu dengan banyak orang dan masyarakat.

Akan tetapi, dia berharap tak ada orang yang dekat dengannya turut terinfeksi.

"Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung, ketularan di mana karena memang saya bertemu dengan banyak sekali orang dan juga masyarakat," kata dia

Baru-baru ini, ia mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 melalui akun Instagram pribadi miliknya @ataliapr pada hari Sabtu (27/4/2021).

Baca Juga: Ngaku-ngaku Pemilik Perusahaan Kosmetik Terkemuka, Terungkap Profesi Sebenarnya Istri Pelaku Penganiayaan Perawat Siloam, Ini Foto Tampangnya

"Assalamu’alaikum akang tetehh. Punten ada kabar kurang baik. Saya positif covid 19," tulisnya.

Ia pun menceritakan gejala yang dialaminya saat terjangkit virus yang diduga dari Wuhan, Cina ini."Tdk terasa apa2, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," lanjutnya.Perempuan yang kerap dipanggil Bucin ini juga menjelaskan bahwa sang suami, Ridwan Kamil tidak terpapar.

Baca Juga: Adik Iparnya Dikabarkan Sudah Mualaf, Ternyata Dari Sini Sumber Uang Andrew White Hingga Bikin Hidup Nana Mirdad Tetap Mewah Usai Pensiun Jadi Artis"Keluarga besar pakuan alhamdulillahh termasuk pak gub, arka, adc, walpri, dll non reaktif semua," lanjutnya.Namun, dirinya justru meminta maaf karena ia tak tahu jika sudah tertular Covid 19."Mohon dimaafkan, saya jg tdk tahu tertular siapa karena banyak sekali yang saya temui termasuk masyarakat," tulis Atalia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest