Follow Us

Sahabat Lamanya Curhat Akhirnya Bisa Lakukan Ini, Tangis Nagita Slavina Pecah: Biasanya Gendong Ponakan, Sekarang Gendong Anaknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 April 2021 | 16:23
Zaskia Sungkar melahirkan
Instagram/ @zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar melahirkan

Fotokita.net - Sahabat lamanya akhirnya bisa lakukan ini, tangis Nagita Slavina pecah: biasanya gendong ponakan, sekarang gendong anaknya.

Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar terus menebar bahagia di depan kamera. Maklum, mereka betul-betul bersyukur setelah dikaruniai putra pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki.

Setelah menikah selama 10 tahun, Irwansyah dan Zaskia saat ini sedang menikmati momen-momen sebagai orangtua.

Baca Juga: Dibilang Kicep Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Blak-blakan Salahkan Sosok Ini: Pikiran Mereka Sudah Negatif ke Saya

Zaskia Sungkar dan Irwansyah pilih mengurus Ukkasya sendiri tanpa bantuan baby sitter.

Momen-momen manis Irwansyah dan Zaskia saat pertama kali mengurus Ukkasya di rumah pun diabadikan di kanal YouTube The Sungkars Family.

Zaskia mengatakan, pengalaman pertamanya mengurus anak sangat menyenangkan meski membuatnya sedikit repot.

“Alhamdullilah ini pengalaman yang sangat menyenangkan dan lumayan bikin hectic banget karena kan anak pertama,” ujar Zaskia dikutip dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Pantas Tukang Bakso Polesan Raffi Ahmad Dicap Songong, Suami Nagita Slavina Beri Contoh Ini Saat Andre Taulany Main ke Rumahnya: Mohon Maaf Kita Sudah Beda Kelas

Zaskia Sungkar mengatakan, ia masih melakukan penyesuaian dengan keadaannya kini menjadi seorang ibu.

Tak bisa dimungkiri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengaku mengurus anak memang melelahkan.

Bahkan, jam tidur mereka jadi berkurang. Namun, rasa lelah itu hilang seketika setelah melihat Ukkasya tidur dengan nyaman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest