Follow Us

Pantas Tukang Bakso Polesan Raffi Ahmad Dicap Songong, Suami Nagita Slavina Beri Contoh Ini Saat Andre Taulany Main ke Rumahnya: Mohon Maaf Kita Sudah Beda Kelas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 07 April 2021 | 07:59
Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad
Instagram @dimas_baam

Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad

Fotokita.net - Pantas tukang bakso polesan Raffi Ahmad dicap songong, suami Nagita Slavina beri contoh ini saat Andre Taulany main ke rumahnya: mohon maaf kita sudah beda kelas.

Nama Dimas Ramadhan mendadak dikenal masyarakat lantaran kemiripannya dengan Raffi Ahmad.

Bermula dari video di TikTok yang menjadi viral, Raffi Ahmad akhirnya menemui Dimas Ramadhan dan menganggapnya sebagai adik.

Tidak ingin hanya mengandalkan nama besar Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan bahkan mendapat tawaran dari Rieta Amilia untuk mencoba dunia akting.

Baca Juga: Pantas Jokowi Rela Jadi Saksi Acara Nikahnya Hingga Dihujat Sana Sini, Segini Uang Atta Halilintar yang Dibayar ke Negara Tiap Tahun, Sudah Lama Diincar Sri Mulyani

Diketahui suami Nagita Slavina telah sepenuh hati memoles pedagang bakso itu jadi artis.

Namun kini sikap Dimas pada klien justru membuat Raffi kecewa.

Hal tersebut seperti yang terlihat melalui video yang diunggah di kanal youtube Rans Entertainment, Kamis (18/03/2021).

Baca Juga: Tinggal Selangkah ke Pelaminan, Denny Darko Ungkap Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Jalani Hidup Bersama Atta Halilintar

Dalam video tersebut terlihat Raffi dan Gigi yang dibuat menunggu lama hingga terlambat menemui klien akibat Dimas yang akan pergi bersama mereka belum juga tiba.

Dimas Ramadhan akhirnya menemui Rieta Amilia dan salah satu produser untuk melakukan casting.

"Mama ada sutradara, kamu mau gak nanti casting?" tanya Rieta kepada Dimas, dikutip dari Youtube Mama Rieta, Senin (15/3/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest