Follow Us

Bongkar Tabiat Asli Anang Hermansyah yang Bikin Muak, Krisdayanti Akui Berutang Budi Pada Suami Ashanty Saat Jalani Masa Kelam dalam Hidupnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 01 April 2021 | 12:16
Bongkar Tabiat Asli Anang Hermansyah yang Bikin Muak, Krisdayanti Akui Berutang Budi Pada Suami Ashanty Saat Jalani Masa Kelam dalam Hidupnya

Fotokita.net - Bongkar tabiat asli Anang Hermansyah yang bikin muak, Krisdayanti akui berutang budi pada suami Ashanty saat jalani masa kelam dalam hidupnya.

Kehidupan Krisdayanti dan Anang Hemansyah memang pernah bersatu selama 13 tahun. Namun, rumah tangga pasangan selebriti yang menjadi idola di Tanah Air itu harus kandas dengan bumbu berita yang tak sedap.

Dari perpisahan itu, kehidupan Krisdayanti dan Anang Hermansyah seperti tak lepas dari sorotan.

Terlebih lagi, sebelum bercerai, Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada masanya sempat disebut-sebut sebagai pasangan artis yang harmonis.

Baca Juga: Tinggal Pergi Sang Putri Demi Nikah Lagi, Krisdayanti Ngaku Paham Luar Dalam Aurel Hermansyah: Dia Ikuti Jejak Saya

Pada 2009 kasus perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat menyita perhatian publik.

Bukan tanpa sebab, kasus perceraian keduanya tak berjaan mulus lantaran adanya perseteruan.

Santer dikabarkan, Anang Hermansyah bercerai dengan Krisdayanti lantaran adanya sosok orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Terlepas dari itu, rupanya Krisdayanti pernah beberkan borok seorang Anang Hermansyah.

Baca Juga: Beri Hadiah Paling Indah Buat Krisdayanti, Raul Lemos Malah Larang Darah Dagingnya Datang ke Acara Pernikahan Aurel, Ada Apa?

Terjadinya perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah diduga karena hadirnya orang ketiga, yakni pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Krisdayanti disebut-sebut berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest