Follow Us

Disindir Soal Kesetiaan Saat Pisah Ranjang Berbulan-bulan, Krisdayanti Syok Lihat Kelakuan Raul Lemos di Timor Leste: Istri Sedang Diuji

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Maret 2021 | 08:03
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

Fotokita.net - Disindir soal kesetiaan, berbulan-bulan pisah ranjang, Krisdayanti syok lihat kelakuan Raul Lemos di Timor Leste: istri sedang diuji.

Tak hanya menjadi hari bahagia bagi Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga merayakan 10 tahun pernikahan dengan Raul Lemos.

Di mana pengajian putri sulungnya pada 20 Maret bertepatan dengan Ulang Tahun pernikahannya.

Sudah 10 tahun penyanyi dan politikus Krisdayanti menjadi istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Namun, Krisdayanti tidak bisa merayakan Ulang Tahun pernikahannya ke-10 bersama-sama Raul Lemos. Karena, sang suami berada di Timor Leste.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Janur Kuning Sudah Siap Dipasang, Denny Darko Sebut Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Hidup Bersama Atta

"Alhamdulillah sudah 10 tahun tapi baru kali ini memang nggak merayakan bersama," kata Krisdayanti ketika ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Wanita yang akrab disapa Yanti itu mengakui biasanya Raul setiap seminggu sekali pulang ke Indonesia, untuk kumpul dengan keluarga.

Namun, karena pandemi Covid-19, Raul tak bisa merayakan pesta pernikahannya dengan Diva Pop Indonesia itu secara langsung.

"Tapi alhamdulillah masih dibantu dengan teknologi jadi masih bisa video call, masih komunikasi baik," ucapnya.

Baca Juga: Tangisnya Pecah di Depan Kamera, Atta Halilintar Mendadak Ungkap Ganjalan Berat di Dada, Ibunda Gen Halilintar: Tuhan Nggak Suka

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku kalau Raul tertahan di Timor Leste dan tak bisa pulang ke Indonesia, karena negara sang suami sedang lockdown.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest