Follow Us

Terawangan Mbak You Terbukti? Masih Suasana Honey Moon, Kalina Ocktaranny Labrak Suaminya Hingga Celine Evangelista Buru-buru Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Maret 2021 | 10:56
Kalina Ocktaranny cemburu tahu Celine Evangelista dapat kalung dari Vicky Prasetyo
kolase TribunSumsel

Kalina Ocktaranny cemburu tahu Celine Evangelista dapat kalung dari Vicky Prasetyo

Fotokita.net - Terawangan Mbak You terbukti? Masih suasana honey moon, Kalina Ocktaranny labrak suaminya hingga Celine Evangelista buru-buru lakukan ini.

Setelah pernikahannya sempat ditunda karena satu dan lain hal, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya resmi menikah.

Pasangan selebritas itu melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (13/3/2021) di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seperti diketahui, pernikahan Vicky dan Kalina tersebut bukanlah pernikahan pertama bagi keduanya.

Baca Juga: Akui Settingan, Vicky Prasetyo Ijab Kabul dengan Sekali Tarikan Napas, Anak Semata Wayang Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

Mantan istri Deddy Corbuzier ini sebelumnya sudah pernah menikah sebanyak 3 kali. Sementara, Vicky Prasetyo telah menikah sebanyak 2 kali.

Dengan demikian, acara pernikahan yang berlangsung di Bogor itu merupakan pernikahan keempat bagi Kalina dan pernikahan ketiga bagi Vicky.

Karena sudah merasakan perjalanan yang panjang dalam urusan percintaan, Kalina berharap pernikahannya kali ini dengan Vicky merupakan yang terakhir baginya.

"Kalau aku mah udah pasti yang terakhir," tutur Kalina, dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Baca Juga: Diam-diam Suaminya Sudah Nikah Lagi, Intip Penampilan Istri Pertama Ilham Habibie, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Saat jumpa pers di hari pernikahan Kalina dan Vicky, seorang wartawan memberikan pertanyaan yang tak biasa kepada Vicky.

Pertanyaan tersebut senada dengan apakah pernikahannya dengan Kalina akan menjadi yang terakhir, yakni apakah Vicky tidak akan tergoda lagi dengan perempuan lain?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest