Follow Us

Bikin Penasaran Ibunda Inul Daratista, Ternyata Lokasi Syuting Ikatan Cinta Sebenarnya Ada di Tempat Mewah Ini, Intip Foto-fotonya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Desember 2020 | 15:34
Mengintip Foto-Foto Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta.
Instagram/aryasaloka

Mengintip Foto-Foto Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta.

Fotokita.net - Bikin penasaran ibunda Inul Daratista, ternyata lokasi syuting Ikatan Cinta sebenarnya ada di tempat mewah ini, intip foto-fotonya.

Selain jalan ceritanya yang bikin baper plus penasaran, lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta juga kini sedang ramai diburu para penggemar.

Lokasi syuting Ikatan Cinta yang berada di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort yang beralamat di Gadog, Bogor, Jawa Barat itu kini makin terkenal dan banyak dicari.

Mulai dari rumah Aldebaran, kantor, hingga restoran semua berlokasi di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, intip yuk foto-foto lokasi syutingnya.

Baca Juga: Terekam Kamera Lewat Aksi Mengharukan, Ini Sosok Mahasiswa yang Gendong Ayah Saat Wisuda, Ternyata Jadi Lulusan Terbaik

Dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, dan Glenca Chysara sebagai Elsa di Ikatan Cinta berhasil menempati puncak rating nomor 1 dan mengalahkan acara televisi lainnya.

Jalan cerita dan akting Arya Saloka dan Amanda Manopo dinilai bikin baper para penontonnya, salah satunya ibunda Inul Daratista yang rela terbang ke Jakarta untuk menjumpai para pemain sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kerap Jalani Langkah Penting di Hari Istimewa Ini, Jokowi Diprediksi Kocok Ulang Kabinet Pada Tanggal Keramat

Bahkan ada yang menyebut jika Ikatan Cinta merupakan drama Korea versi Indonesia.

Akhirnya terbongkar penampakan asli lokasi syuting Ikatan Cinta yang ternyata adalah resort mewah.

Mulai dari kantor dan rumah Aldebaran hingga restoran Papa Andin ternyata berada di satu lokasi yang sama.

Ditelusuri lebih lanjut, resort mewah yang menjadi lokasi syuting Ikatan Cinta ternyata memiliki harga sewa yang fantastis!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest