Follow Us

Sebelum Tergolek Lemah Karena Covid-19, Azriel Hermansyah Tak Dijenguk Krisdayanti Saat Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Sang Ibunda Malah Asyik Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Februari 2021 | 09:24
Krisdayanti dan Azriel Hermansyah
IG

Krisdayanti dan Azriel Hermansyah

Fotokita.net - Sebelum tergolek lemah karena Covid-19, Azriel Hermansyah tak dijenguk Krisdayanti saat dirawat di rumah sakit, sang ibunda malah asyik lakukan ini.

Sudah sepuluh hari terakhir ini, mata publik terarah pada keluarga Anang Hermansyah. Maklum, keluarga Anang Hermansyah saat ini tengah mendapatkan musibah dan cobaan dari Yang Maha Kuasa.

Empat anggota keluarga kini tengah berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Mereka adalah Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah.

Kabar Ashanty dan ketiga anaknya positif Covid-19 diumumkan pertama kali oleh sang asisten, Vyndika.

Melalui akun Instagram @ashanty_ash, Vyndika menerangkan kronologi Ashanty dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Kena Amukan Istri Anang Hermansyah Gegara Tas Hermes, Ini Alasan ART Ashanty Tak Mau Lihat Kondisi Terkini Ibunda Arsy yang Dipasangi Oksigen

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif.

Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif Covid-19.

Akhirnya semua di rumah cek juga, dan yang positif juga kaka Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya ya teman-teman semua," tulis Vyndika pada Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Tangan Azriel Terkulai Lemah Hingga Dipasangi Infus di Rumah Sakit, Krisdayanti Malah Tak Sabar Ingin Lakukan Ini Bersama Raul Lemos

Sama-sama berjuang melawan Covid-19, kini Azriel Hermansyah menyusul Ashanty dilarikan ke rumah sakit.

Di saat kondisi Ashanty drop akibat autoimun dan Covid-19, Azriel Hermansyah seolah menyusul.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest