Follow Us

Mata Batin Ahli Spiritual Ini Sebut BCL Bukan Jadi Jodohnya, Ariel NOAH Salah Tingkah Kepergok Beri Perlakuan Istimewa Pada Agnez Mo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Februari 2021 | 17:07
Ariel NOAH dan Agnez Mo
dok. instagram/vijaya.lee

Ariel NOAH dan Agnez Mo

Fotokita.net - Mata batin ahli spiritual ini BCL sebut bukan jadi jodohnya, Ariel NOAH salah tingkah kepergok beri perlakuan istimewa pada Agnez Mo.

Bunga Citra Lestari sempat bikin heboh dengan membagikan potret kebersamaannya dengan Ariel NOAH.

Rangkaian foto yang dibagikan Bunga Citra Lestari memperlihatkan ketika istri mendiang Ashraf Sinclair ini tengah berduet dengan Ariel NOAH.

Keduanya tampak mengenakan pakaian bergaya kasual.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Tulis Nama Agnez Mo, Ternyata Luna Maya Sudah Buka Hati Buat Aktor Tampan Ini Hingga Rela Dapat Ciuman Mesra di Depan Kamera

BCL tampak mengenakan jaket jeans berwarna biru yang dipadukan dengan celana putih. Sementara itu, Ariel NOAH terlihat memakai sweater berwarna hitam dengan celana abu-abu.

Melengkapi unggahannya, ini dari Noah Sinclair ini menuliskan keterangan singkat terkait kebersamaannya dengan Ariel NOAH.

"Rehearsing (berlatih)," tulis Bunga Citra Lestari.

Kehadiran Ariel NOAH saat mendampingi BCL yang kembali bernyanyi di atas panggung setelah vakum beberapa bulan sejak kepergian Ashraf juga ikut disorot.

Baca Juga: Terus Banjir Doa Usai Foto Bareng BCL di Belakang Panggung, Rahasia Hubungan Ariel NOAH Malah Dibongkar Sosok Ini: Kunaon?

Terlihat melalui foto yang dibagikan BCL, Ariel nampak sedang memegangi gitarnya sambil menatap ke wajah ibu satu anak tersebut.

"Back on stage #amiawards2020," tulsi BCL.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest