Follow Us

Biasa Kerja Bareng Hingga Akrab di WAG, Debt Collector Ini Tega Renggut Nyawa Teman Sendiri, Emosi Karena Masalah Sepele

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:26
Tersangka penganiayaan SBR saat berada di Mapolres Pekalongan Kota Jawa Tengah.
Kompas.com/Ari Himawan

Tersangka penganiayaan SBR saat berada di Mapolres Pekalongan Kota Jawa Tengah.

Fotokita.net - Biasa kerja bareng hingga akrab di WAG, debt collector ini tega renggut nyawa teman sendiri, emosi karena masalah sepele.

Emosi memang seringkali jadi alasan seseorang bertindak ceroboh. Masalah makin runyam saat merenggut nyawa orang.

Seorang pria berinisial SBR (35), warga Comal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah berhasil dibekuk tim Resmob Polres Pekalongan Kota usai kabur selama 3 bulan.

Baca Juga: Terus-terusan Dituding Rusak Hubungan dengan Andre Taulany, Sule Malah Bongkar Sifat Buruk Sang Sahabat: Jangan Salahin Aku!

Ia kabur setelah melakukan penganiayaan dengan korban temannya sendiri hingga tewas pada 7 November 2020 di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Pelaku ditangkap saat bersembunyi di Bojonegoro, Jawa Timur saat bekerja menjadi pelayan martabak.

SBR merupakan tersangka tunggal pelaku penganiayaan terhadap Bambang Siswanto, warga Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, yang akhirnya meninggal dunia akibat luka yang cukup parah.

Dihadapan polisi ia mengaku kabur lantaran takut ditangkap petugas.

Baca Juga: Bikin Syok, Kerap Tampil Lincah di Depan Kamera, Ternyata Kak Seto Idap Penyakit Mematikan Ini Hingga Mohon Doa dari Netizen

Pelaku menceritakan penyebab dirinya menganiaya Bambang saat bersama dua rekannya di Stadion Hoegeng.

"Awalnya ada perkataan korban yang tidak enak di WhatsApp terus saya diajak single (duel) sampai berkelahi," kata SBR, Jumat (12/2/2021) dini hari di Mapolres Pekalongan Kota.

Adu jotos hingga tewas

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest