Follow Us

Tak Pernah Takut Dijemput Malaikat Maut, Alasan Kapten Afwan Enggan Terbang di Hari Jumat Bikin Terharu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 31 Januari 2021 | 12:20
Pemakaman Kapten Afwan diwarnai pilu
Tribunnewsmaker.com

Pemakaman Kapten Afwan diwarnai pilu

Fotokita.net - Tak pernah takut dijemput malaikat maut, alasan Kapten Afwan enggan terbang di Hari Jumat bikin terharu, warganet pun bisa lega.

Kapten Afwan kini beristirahat dengan tenang di Taman Makam Bahagia Pondok Rajeg, Cibinong,

Sebelum dimakamkan, jenazah Kapten Afwan disalatkan di Masjid Addaulah, Perum Bumi Cibinong Endah.

Iring-iringan mobil pengantar jenazah tiba di TMB Pondok Rajeg sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Sosok Captain Afwan Belum Juga Ditemukan, Penyebab Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air Mulai Terkuak, Ada Masalah di Bagian Ini

Isak tangis keluarga pun pecah saat iring-iringan pilot dan pramugara membawa peti mati almarhum.

Rintik hujan turut mengiringi prosesi pemakaman Kapten Afwan, seolah langit pun ikut bersedih atas kepergian pilot Sriwijaya Air SJ 182 itu.

Peti jenazah Kapten Afwan ditandu oleh rekan-rekan pilotnya dan diantar oleh keluarga, para pramugari Sriwijaya Air dan tetangganya.

Baca Juga: Sama-sama Keluar dari TNI AU, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Ternyata Adik Angkatan Kapten Pesawat Air Asia QZ 8501 yang Jatuh Tahun 2014

Hujan yang mengguyur terlihat membasahi kain hitam yang menutupi peti jenazah dan sejumlah pilot dan pramugara yang menggotong peti jenazah Kapten Afwan.

Istri Kapten Afwan, Pipit Rahmawati dan kedua anaknya tampak tak kuasa menahan tangis di sela-sela prosesi pemakaman, mata mereka terlihat sembab.

Tangis Pipit pecah tatkala jenazah Kapten Afwan dibawa mendekati liang lahat dan melihat detik-detik suaminya dimakamkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest