Follow Us

Disebut Gila Karena Gagal Nyaleg, Aldi Taher Malah Sentil Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Respons Sang Mentalist Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 Januari 2021 | 19:00
Deddy Corbuzier dan Aldi Taher
Kolase Instagram/mastercorbuzier dan Tribunnewswiki/Danny Permana

Deddy Corbuzier dan Aldi Taher

Fotokita.net - Disebut gila karena gagal nyaleg, Aldi Taher malah sentil Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, respons sang mentalist disorot.

Artis Aldi Taher kembali bikin warganet heboh. Mantan suami Dewi Perssik ini menjadi sorotan warganet karena pernyataannya yang menyinggung presenter ternama Deddy Corbuzier dan Dinar Candy.

Aldi Taher kerap dianggap gila oleh netizen gara-gara gagal nyaleg dan dalam kontestasi Pilkada 2020.

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebar Virus Corona, Kini Warga Kota Wuhan Makin Pede Hidup Bebas dari Covid-19, Ini Rahasianya

Aldi Taher diketahui kembali gagal saat hendak maju untuk Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Rusli Baco Daeng Palabbi.

Tak hanya dianggap gila, mantan suami Dewi Perssik ini juga kerap dikira menjual agama untuk menggaet suara masyarakat karena selalu mengunggah sedang membaca Al Quran.

"Jadi baca Al Quran itu katanya biar nyari muka, supaya dipilih, ngejual agama. Iya memang. Terus saya jual apa lagi? Jual kejahatan? Ya enggak diterima dong," kata Aldi Taher seperti dikutip dari video YouTube Dewi Perssik, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga: Telanjur Koar-koar Dana Umat Digarong, Ternyata Transfer Uang dari Negara Ini ke Rekening FPI Diselidiki PPATK, Apa Alasannya?

Aldi Taher menegaskan dirinya sudah mengunggah video mengaji dari jauh sebelum maju Pilkada.

"Kalau masyarakat pengin tahu, saya posting Al Quran tuh sebelum saya ikut Pilkada," ujarnya.

Membaca Al Quran di berbagai tempat adalah bentuk ucapan syukur Aldi Taher kepada Allah karena disembuhkan dari penyakit kanker.

Baca Juga: Meninggal dengan Wajah Tersenyum, Ini Alasan Syekh Ali Jaber Rela Berhutang Demi Berikan Uang Rp 80 Juta Buat Orang Palestina yang Baru Dikenalnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest