Follow Us

Sukses Jual Celana Dalam di Medsos, Video Unggahan Artis Kondang Ini Kembali Diserbu Komentar: Bapak-bapak Anak 4 Boleh?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Januari 2021 | 16:45
Dinar Candy
IG Dinar Candy

Dinar Candy

Fotokita.net - Sukses jual celana dalam di medsos, kini artis kondang ini buka lowongan, cari pria tampan yang mau digaji Rp 100 juta per bulan.

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) menjadi sorotan publik setelah menjual celana dalam lewat instagram.

Pasalnya, aksi Dinar Candy menjual celana dalamnya di media sosial instagram menuai pro dan kontra dari banyaknya warganet.

Baca Juga: Dibantah Punya 3 Istri, Ternyata Syekh Ali Jaber Lebih Suka Naik Ojol Hingga Isi Rekening ATM Sang Ulama Bikin Syok

Dinar Candy menceritakan awal mula dirinya menjual celana dalam sampai viral di media sosial, karena tidak bekerja selama tujuh bulan.

"Aku jual daleman karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) baru dan iseng aja," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Bungkam Soal Isu Pindah Agama, Suami Nella Kharisma Mendadak Unggah Kabar Duka, Foto Sepiring Nasi dan Kopi di Atas Makam Jadi Sorotan

Dinar mengakui kalau keisengannya tersebut sekaligus mencari pemasukannya yang hilang karena adanya pandemi covid-19.

"Aku kesal juga karena adanya pandemi ini pekerjaan aku dibatalin semua. Selama tujuh bulan aku enggak ada pemasukan tetap," ucapnya.

Karena tidak bekerja dan sering di rumah, wanita bernama lengkap Dinar Miswati itu pun iseng membuat video yang berisi dirinya akan menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta.

"Aku juga kaget kan viral di instagram. Aku tuh enggak nyangka aja dan banyak yang chat aku buat nawar celana dalem ini," ungkapnya.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Kena Efek Vaksin Covid-19 Sampai Lupa Update Status, Aksi Ariel NOAH Bareng Dokter Raisa Bikin Fans Rela Habis Kuota

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest