Follow Us

Bungkam Soal Isu Pindah Agama, Suami Nella Kharisma Mendadak Unggah Kabar Duka, Foto Sepiring Nasi dan Kopi di Atas Makam Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 Januari 2021 | 19:48
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Instagram | @doryharsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Fotokita.net - Bungkam soal isu pindah agama, suami Nella Kharisma mendadak unggah kabar duka, foto piring nasi dan kopi di atas makam jadi sorotan.

Dory Harsa terus disorot publik sejak pernikahannya dengan Nella Kharisma yang menuai pro dan kontra karena isu pindah agama.

Dory dituding sudah pindah agama mengikuti agama Nella.

Isu terus merebak seru terlebih karena pernikahan keduanya berlangsung pada 15 Agustus lalu digelar di sebuah gereja di Kediri.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Begini Foto-foto Perbandingan Rumah Nella Kharisma dengan Hunian Mantan Istri Doy Harsa, Kamarnya Jadi Sorotan

Hal itu menuai banyak spekulasi bahwa Dory memang benar-benar sudah pindah agama. Kini, netizen menemukan jejak digital status mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini di Twitter.

Dalam berbagai cuitan di laman Twitternya, Dory seolah tak ambil pusing dengan hujatan yang ia terima dari netizen.

"Sedang mengamati netizen yang maha benar. Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua wkwk. Yuk terus, dinikmati, yang penting kalian bahagia~," cuitnya pada 17 September 2020.

Baca Juga: Bahagia Hatinya Sudah Digembok Nella Kharisma, Foto Jadul Dory Harsa dan Mantan Istri Malah Banjir Komentar

"Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya: Nol. Wkwkwkwk. Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya," sambungnya.

Cuitan-cuitan tersebut rupanya langsung disorot publik.

"ga usah dipikirkan mas,,, hidup kita yg jalani & hanya kita yg tau apa yg terbaik utk diri kita sendiri. apapun yg terjadi dalam hidup kita pasti itu yg terbaik dari TUHAN," komentar akun @Nurkh261178.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest