Follow Us

Berani Terima Ajakan Ngamar Hingga Jadi Tersangka, Michael Yukinobu Akhirnya Bicara Jujur Soal Sifat Asli Gisel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Januari 2021 | 07:08
Michael Yukinobu de Fretes setelah menjalani pemeriksaan kasus video syur 19 detik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).
(KOMPAS.com/Revi C Rantung

Michael Yukinobu de Fretes setelah menjalani pemeriksaan kasus video syur 19 detik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Fotokita.net - Berani terima ajakan ngamar hingga jadi tersangka, Michael Yukinobu akhirnya bicara jujur soal sifat asli Gisel.

Michael Yukinobu De Fretes diharuskan menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis ke Polda Metro Jaya karena ia tidak ditahan atas kasus video syur, meski sudah ditetapkan tersangka.

Michael Yukinobu De Fretes mengaku bahwa kasus video syur bersama Gisella Anastasia alias Gisel berdampak pada pekerjaannya yang harus mengalami penundaan.

Baca Juga: Buru-buru Hapus Unggahan Galau, Perasaan Wijin Pada Gisel Mendadak Berubah Hingga Bikin Boy William Syok

Waktu yang seharusnya dipakai bekerja kini harus dipakai untuk menjalani wajib lapor sebagai tersangka kasus video syur.

"Dampaknya ya, mungkin saya merasa waktu pekerjaan saya lebih tertunda," kata Michael Yukinobu De Fretes dikutip dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin, 11 Januari 2021.

Michael Yukinobu De Fretes yang bekerja sebagai desainer arsitektur itu harus menunda beberapa pekerjaannya demi kasus yang kini menimpanya.

Baca Juga: Diperiksa Selama 11 Jam Hingga Minta Maaf, Sosok Michael Yukinobu Tak Mampu Goyang Hubungan Wijin dengan Sang Kekasih, Ini Alasannya

"Saya sebagai desainer arsitektur yang saya jalani, tetapi harus saya tunda untuk proses ini," ucap Michael Yukinobu De Fretes melanjutkan.

Michael Yukinobu De Fretes mengatakan bahwa ia akan tetap kooperatif mengikuti proses hukum, salah satunya dengan menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

"Jujur saya mengikuti proses hukum ya, kooperatif ya saya proses yang saya jalani," tutur Michael Yukinobu De Fretes.

Baca Juga: Dipuji Punya Hati Luas, Gading Marten Malah Dapat Liburan Paling Berkesan Usai Kabur dari Gisel: Jadi Dia yang Ngalah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest