Follow Us

Disebut Panik Karena Akun IG Mendadak Hilang, Nikita Mirzani Balas Komentar Menohok Sang Mantan: Bukan Waktunya Ladenin Benalu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:59
Nikita Mirzani
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Fotokita.net - Disebut panik karena akun IG mendadak hilang, Nikita Mirzani balas komentar menohok sang mantan: bukan waktunya ladenin benalu.

Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai sosok penuh kontroversi.

Akibatnya, ia pernah mengalami teror berupa ancaman pembunuhan.

Teror ancaman pembunuhan itu terjadi jauh sebelum Nikita Mirzani mendapati ada orang yang tidak dikenalnya sengaja merobek ban mobilnya, Minggu (13/12/2020) siang.

Saat ada teror dengan menyobek ban mobil Nikita Mirzani itu, tiga anaknya berada di mobil tersebut.

Baca Juga: Kerap Dibully Teman Sekolah Karena Status Ibunya, Ternyata Anak Gadis Nikita Mirzani Keturunan Pria Negara Ini, Kulitnya Putih

"Teror sobek ban mobil itu masih biasa. Gue dulu malah pernah diancam akan dibunuh lewat SMS," kata Nikita Mirzani dihubungi melalui telepon, Senin (14/12/2020).

Janda tiga anak yang sekarang berusia 34 tahun itu menyebutkan, ancaman pembunuhan dari orang yang tidak dikenalnya itu tidak membuatnya ciut nyali.

Meski kerap mendapat ancaman pembunuhan, Nikita Mirzani merasa belum saatnya memakai jasa bodyguard.

Baca Juga: Bak Drama Tiada Habisnya, Elza Syarief Disindir Nikita Mirzani Karena Bela Habib Rizieq dan Ustaz Maaher, Mantan Pengacara Sajad Ukra Disinggung Hal Ini

"Ancaman begitu masih biasa saja," ucap Nikita Mirzani yang menduga pelaku teror adalah pihak-pihak yang tidak senang dengannya.

Setelah dihina Soni Ernata alias Maheer At-Thuwalibi, Nikita Mirzani mendapat teror dari orang yang tidak dikenal yang sengaja merobek ban mobilnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest