Follow Us

Akui Salah Usai Saling Sindir dengan Ibu Kandung di Medsos, Aurel Hermansyah Mendadak Ambil Keputusan Drastis Ini, Ada Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Desember 2020 | 19:40
Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Kolase

Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Fotokita.net - Akui salah usai saling sindir dengan ibu kandung di medsos, Aurel Hermansyah mendadak ambil keputusan drastis ini, ada apa?

Akibat saling sindir di media sosial, hubungan Krisdayanti (KD) dengan dua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah jadi renggang. Konflik ibu anak ini juga ikut menyeret suami KD, Raul Lemos.

Tak lama setelah itu, Aurel dan Azriel diketahui mengunjungi psikolog klinis dewasa, Bunda.

Baca Juga: Lihat Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Laki-laki Lain Masuk Ke Kamar, Aurel dan Azriel Hermansyah Nangis-nangis Memohon ke Ashanty yang Nyaris Tolak Pinangan Anang

Kakak beradik ini kompak mengunggah foto kunjungan tersebut di Instagram Stories.

Aurel juga sempat memposting ungkapan inspiratif yang berisi tentang perempuan kuat dan foto masa kecilnya bersama Azriel.

Terkait kunjungan ke psikolog, ibu sambung Aurel dan Azriel, Ashanty membenarkan.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Enggan Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Kini Foto Anak Sulung Anang Pamer Cincin Jadi Sorotan, Netizen: Kok Mukanya Kayak Editan

Menurut istri Anang Hermansyah ini, Aurel dan Azriel ke sana karena konflik dengan ibu kandungnya.

"Iya itu Aurel dan Azriel (ke psikolog) ya. (Iya) berhubungan dengan ini (konflik dengan KD)," jawab Ashanty dalam YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat (26/6/2020).

Namun, Ashanty tidak mau menceritakan lebih detail soal kunjungan tersebut. Wanita 35 tahun itu hanya berharap masalah ini bisa cepat berakhir.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur Lebur

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest