Follow Us

Bukan Denny Siregar, Rekaman Suara Sosok Ini Bikin Gempar Jagat Maya Usai Sebut Jusuf Kalla Jadi Dalang Di Balik OTT Edhy Prabowo, Sengaja Alihkan Isu Habib Rizieq?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Desember 2020 | 16:01
Jusuf Kalla  dan Mufidah Kalla
Tribunnews.com/Rina Ayu

Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla

Fotokita.net - Bukan Denny Siregar, rekaman suara sosok ini bikin gempar jagat maya usai sebut Jusuf Kalla jadi dalang di balik OTT Edhy Prabowo, sengaja alihkan isu Habib Rizieq?

'Kepada seluruh masyarakat, jangan pilih tukang fitnah!'

Demikian seruan calon Wali Kota Makassar (petahana) Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang beredar luas di media sosial pada Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga: Bak Mimpi di Siang Bolong, Sudah Bikin Aib di Depan Bos Besar, Mantan Danjen Kopassus Ungkit Masa Lalu Anak Buah Kesayangannya: Saya Angkat Dia dari Got

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu terdapat percakapan yang diduga milik Danny Pomanto yang mengejutkan publik.

Pasalnya, rekaman suara yang disebut dalam video diambil di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar pada 27 November 2020 lalu itu menyinggung sejumlah tokoh nasional.

Baca Juga: Orang yang Diangkat dari Selokan Ditangkap KPK, Menhan Prabowo Subianto Merasa Ditelikung Hingga Minta Sang Adik Kontrak Pengacara Kondang Ini

Antara lain, Wakil Presiden Republik Indonesia ke 10 dan 12 Jusuf Kalla, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selain itu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo, penyidik senior KPK Novel Baswedan hingga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Percakapan itu awalnya menyinggung peristiwa tangkap tangan mantan Menteri KKP Edhy Prabowo di Bandara Soekarno Hatta Jakarta oleh KPK yang dipimpin Novel Baswedan.

Baca Juga: Gagah Berani Ancam Sembelih Kepala Habib Rizieq, Oknum Polisi Ini Bikin Kapolres Pekalongan Buru-buru Datangi Markas FPI, Begini Nasibnya Sekarang

Selanjutnya, suara yang diduga merupakan Danny Pomanto itu menyimpulkan penangkapan yang dipimpin Novel Baswedan itu erat kaitannya dengan Jusuf Kalla dan Anies Baswedan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest