Follow Us

Niat Hati Pesan Makan Lewat Aplikasi, Gadis Cilik Ini Malah Bikin Panik Sang Nenek, 42 Driver Datang Sekaligus Antar 1 Orderan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 November 2020 | 08:54
42 drivers FoodPanda datang bersamaan untuk mengantar pesanan ke satu rumah di Cebu, Filipina, pada Rabu (25/11/2020), karena aplikasi yang error akibat koneksi internet lambat.
FACEBOOK DANN KAYNE SUAREZ

42 drivers FoodPanda datang bersamaan untuk mengantar pesanan ke satu rumah di Cebu, Filipina, pada Rabu (25/11/2020), karena aplikasi yang error akibat koneksi internet lambat.

Fotokita.net - Niat hati pesan makan lewat aplikasi, gadis cilik ini malah bikin panik sang nenek, 42 driver datang sekaligus antar 1 orderan.

Aplikasi pesan makanan yang error karena persoalan koneksi internet, berakibat 1 pesanan jadi berlipat ganda sampai membuat 42 drivers mengantarnya bersamaan ke satu rumah.

Kisah mengejutkan ini dialami oleh seorang gadis cilik berusia 7 tahun di kota Cebu, Filipina.

Baca Juga: Ditangkap KPK Hingga Jadi Tersangka, Tindakan Edhy Prabowo Malah Dipuji Tangan Kanan Jokowi: Dia Sebenarnya Orang Baik

Total 42 kurir pesan antar makanan dari FoodPanda mengirim pesanan fillet ayam yang sama persis ke rumahnya, padahal dia hanya pesan satu.

Diberitakan World of Buzz pada Sabtu (28/11/2020), gang sempit Barangay Mabolo sampai penuh dengan driver FoodPanda gara-gara kesalahan di aplikasi.

Baca Juga: Tragis Hingga Bikin Heboh, Pengantin Pria Tiba-tiba Tendang Wajah Mempelai Wanita, Tamu Undangan Syok Tahu Alasannya

Ceritanya, si gadis sedang di rumah bersama neneknya dan puluhan drivers datang sekitar pukul 11 siang pada Rabu (25/11/2020).

Kedua orangtuanya sedang bekerja dan mereka meninggalkan gawai agar si gadis bisa memesan makanan secara online untuk dirinya dan neneknya.

Baca Juga: Terlanjur Malu Disebut Durasinya Cuma Sebentar di Ranjang, Vicky Nitinegoro Akhirnya Serang Balik Nikita Mirzani: Dia Bukan Kriteria Gue!

Dann Kayne Suarez tetangga bocah itu mengatakan, gadis tersebut tahu cara memakai aplikasi karena sudah pernah memesan sebelumnya.

Namun karena koneksi internet yang lambat saat proses pemesanan, dia menekan menu pesanan berulang kali dan membuat aplikasi error lalu mengirim 42 pesanan, bukannya 1.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest