Follow Us

Leha-leha Bersama Para Selirnya, Raja Thailand Bikin Jerman Geram Hingga Terancam Diusir Karena Ketahuan Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 November 2020 | 10:10
Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn saat memakai tank top
Tattoodo

Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn saat memakai tank top

Fotokita.net - Leha-leha bersama para selirnya, Raja Thailand bikin Jerman geram hingga terancam diusir karena ketahuan lakukan hal ini.

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn mengatakan dirinya mencintai semua pengunjuk rasa yang berusaha untuk mengekang kekuasaannya.

Dia juga menyebut Thailand sebagai "tanah kompromi" pada hari Minggu (1/10/2020) dalam komentar publik langsung pertamanya di bulan yang penuh dengan aksi demonstrasi.

Seorang pemimpin unjuk rasa mengatakan, pernyataan raja terdengar seperti "hanya kata-kata".

Baca Juga: Disindir Lewat Pertanyaan Menohok, Mantan Tunangan Denny Sumargo Malah Balas dengan Kata-kata Tak Terduga Hingga Banjir Pujian

Melansir Reuters, hal itu diungkapkan Raja Thailand dalam menanggapi pertanyaan dari Channel 4 News saat melakukan walkabout dengan ribuan royalis berkemeja kuning.

Aksi ini menunjukkan dukungan terbesar mereka sejak dimulainya unjuk rasa yang juga menuntut pengunduran diri dari pemerintah.

Baca Juga: Ditangkap Karena Diduga Bawa Narkoba, Ternyata Millen Cyrus Bikin Syok Ashanty Usai Lihat Foto Ini: Itu Kamu Potong?

Ketika ditanya apa yang akan dia katakan kepada para pengunjuk rasa, raja berkata: "Kami mencintai mereka semua sama."

Saat ditanya apakah ada ruang untuk kompromi, dia berkata, "Thailand adalah tanah kompromi".

Baca Juga: Terlanjur Dihakimi Sana-sini, Gisel Sudah Tahu Sosok Pemeran dan Pembuat Video Syur Mirip Dirinya, Ingat Teman yang Dia Disebut Dulu?

Salah satu pemimpin protes, Jutatip Sirikhan, 21 tahun, mengatakan kepada Reuters bahwa dia menilai pernyataan raja itu hanyalah kata-kata.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest