Follow Us

Disebut Punya Pesan Terselubung, Gisel Mendadak Kesal Pada Wijin yang Kini Tak Lagi Kerja, Ternyata Bermula dari Pertanyaan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 13 November 2020 | 06:45
Wijin mengaku mengenal Gisel saat masih berstatus Istri Gading Marten
Tribun Jogja - Tribunnews.com

Wijin mengaku mengenal Gisel saat masih berstatus Istri Gading Marten

Fotokita.net - Disebut punya pesan terselubung, Gisel mendadak kesal pada Wijin yang kini tak lagi kerja, ternyata bermula dari pertanyaan ini.

Hingga Kamis (12/11/2020), viralnya video syur yang memperlihatkan perempuan disebut-sebut mirip penyanyi kondang Gisella Anastasia atau Gisel masih jadi perbincangan.

Beberapa hari yang lalu, di media sosial Twitter nama Gisel menjadi trending topic.

Gisel sendiri kaget dirinya jadi trending topic di Twitter karena video syur tersebut.

Baca Juga: Rahasia Penyebab Perceraiannya dengan Gisel Terbongkar, Gading Marten Mendadak Labrak Sosok Ini Usai Bercanda Bareng Uus: Lucu Kan Menurut Lo!

Ia juga membantah perempuan di video itu adalah dirinya.

Nunki Suwardi, pakar mikro ekspresi, lantas menyoroti gerak-gerik pemeran wanita di video syur mirip Gisel.

Ia melihat sesuatu yang aneh dari sikap si wanita pada video. Termasuk kejanggalan soal latar belakang sang pemeran wanita tersebut.

Nunki menganalisa gestur serta gerakan kedua pemeran dalam video. Baik si wanita yang mirip Gisel maupun sosok pria di dalamnya.

Baca Juga: Pakai Outfit Seharga Rp 2 Miliar Saat Pemotretan di Rumah, Ternyata Video Gisel Ditonton Sampai 8 Juta Kali, Polisi Lakukan Ini

Ia merasa sangsi lantaran ada beberapa hal janggal yang terlihat di video tersebut.

Hal ini dibeberkan Nunki dalam tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (9/11/2020), seperti dikutip TribunJatim.com dari Serambinews.com.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest