Follow Us

Jadi Pengacara Bertarif Rp 167 Miliar, Hotman Paris Langsung Bongkar Keanehan dalam Kasus Uang Hilang Atlet E-Sport Winda Earl di Maybank

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 November 2020 | 20:30
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan fans Karel Abraham

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan fans Karel Abraham

Fotokita.net - Jadi pengacara bertarif Rp 167 miliar, Hotman Paris langsung bongkar keanehan dalam kasus uang hilang atlet e-sport Winda Earl di Maybank.

Menjadi pengacara kondang dengan tarif fantastis, pengusaha, sekaligus entertainer, Hotman Paris Hutapea tetap bahagia saat menjadi presenter.

Meski honornya hanya puluhan juta rupiah, terpaut jauh dari pendapatan utamanya. Dalam video YouTube Trans7 Official berjudul "Tarif Hotman Paris Rp 1,3 Miliar? | BARENG BOY (21/12/2019) Part 2", Hotman menjelaskan alasannya menikmati pekerjaan sebagai pembawa acara.

"Enaknya sebagai TV host, sebelum pulang ke rumah, ha he ho di televisi dapat gocap, Rp 50 juta, pegang iklan Rp 15 juta, ya lumayanlah," kata Hotman Paris.

Baca Juga: Kerap Dijadikan Lauk, 5 Makanan Enak Ini Jadi Pemicu Stroke yang Renggut Nyawa Gatot Brajamusti di Dalam Penjara

Selain itu, Hotman Paris juga mengakui bahwa sebagai manusia biasa, dia senang menjadi terkenal seperti sekarang.

"Tentu (bahagia), tapi sudah terlalu lama (terkenal). Masih human being, semua orang pengin terkenal dong," kata Hotman.

Hotman menambahkan, penghasilannya per bulan dari dunia bisnis dan hiburan saja sudah mencapai miliaran rupiah, itu pun belum termasuk penghasilan sebagai pengacara.

Baca Juga: Bukan Hanya Hotman Paris, Sosok Ini Juga Ungkap Kebaikan Omnibus Law, Tapi Kenapa Buruh Masih Gelar Demo Tolak UU Cipta Kerja?

Hotman Paris bersama keluarga istrinya
Sajian Sedap

Hotman Paris bersama keluarga istrinya

Namun, saat Boy mengonfirmasi apakah benar ia meraup hingga Rp 1,3 miliar untuk sekali kasus yang ia tangani, Hotman enggan menyebut angka yang spesifik.

"Beda-beda, enggak bisa disebutkan kasus ini begini, karena setiap kasus beda-beda. Saya pernah dapat honor cuma kecil, tapi saya juga pernah dapat honor sampai 12 juta dolar (Rp 167,7 miliar)," ucap Hotman sambil tersenyum.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest