Follow Us

Disebut Ingin Pulang Terhormat Bukan Karena Overstay di Arab Saudi, Begini Komentar Ahok Soal Rencana Kepulangan Habib Rizieq Shihab

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 November 2020 | 07:09
Habib Rizieq menikahkan putrinya di tanah suci
istimewa

Habib Rizieq menikahkan putrinya di tanah suci

Fotokita.net - Disebut ingin pulang terhormat bukan karena overstay di Arab Saudi, begini komentar Ahok soal rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD buka suara soal rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab atau Habib Rizieq.

Diketahui sebelumnya, Habib Rizieq mengumumkan bahwa dirinya akan pulang ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020.

Rizieq Shihab menyatakan segera kembali ke Indonesia bersama dengan keluarganya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Pulang ke Tanah Air Pada Tanggal Ini, Imam Besar FPI Bakal Tuntut Pejabat yang Menuduhnya Overstay di Arab Saudi

Dia mengungkapkan, akan melakukan perjalanan pulang dari Arab Saudi pada 9 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi.

Dan direncanakan akan tiba di Indonesia 10 November pukul 09.00.

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV 816," ungkap Rizieq dalam siaran langsung di kanal Youtube Front TV," Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Habib Rizieq Disebut Pulang Saat Maulid Nabi, Sosok Kondang Ini Malah Ragu Rencana Sang Ulama Bisa Terwujud, Dijegal Pemerintah?

"Insya Allah pesawat kami akan mendarat tiba di bandara Cengkareng (Bandara Soekarno-Hatta) hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, insya Allah," imbuhnya.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Habih Rizieq beserta keluarga akan langsung pulang menuju kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Dia akan beristirahat di rumahnya selama dua hari.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest