Follow Us

Link Download Video Full Jedar dan Gisel Jadi Buruan, Mbah Mijan Malah Bilang Terima Kasih: Terlalu Offside

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 08 November 2020 | 18:18
Jedar kembali bertemu El Barack
instagram.com/inijedar

Jedar kembali bertemu El Barack

Fotokita.net - Link download video full Jedar dan Gisel jadi buruan, Mbah Mijan malah bilang terima kasih: terlalu offside.

Masalah video syur yang disebut mirip Gisella Anastasia atau Gisel belum usai, kini muncul lagi video syur yang disebut warganet pemerannya mirip dengan artis jedar alias Jessica Iskandar.

Gisella Anastasia menanggapi cocokologi yang dilakukan warganet soal kamarnya yang disebut mirip dengan lokasi video syur mirip dirinya.

Gisella Anastasia menegaskan dirinya tak mungkin melakukan hal-hal senonoh di kamar tidurnya tempat ia dan putrinya beristirahat.

Baca Juga: Akui Siap Hadapi Kasus Terbarunya, Mantan Gading Marten Titip Pesan Ini Saat Link Download Video Full Gisel Terus Diburu Netizen

"Yang tahu aku tahu aku gimana lah, cuman yang gak kenal deket ada aja yang bilang ‘itu gordennya kamar kamu banget’ itu kan sedih," kata Gisella Anastasia dikutip dari channel YouTube Cumi-Cumi.com, Sabtu (7/11/2020).

"Aku gak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang sama Gempi," tegasnya.

Gisel tak mau ambil pusing masalah kali ini, menurutnya banyak perempuan yang memiliki wajah mirip dirinya.

Baca Juga: Namanya Mendadak Bikin Geger Saat Tengah Malam, Gisel Anastasia Akhirnya Menyesal Biarkan Gading Marten Seranjang dengan Wanita Lain

Yang pasti ia menyayangkan karena liburannya di Sumba, NTT jadi terganggu karena adanya kabar tersebut.

"Pokoknya aku apa yaa gamau bikin runyam semuanya, muka yang mirip aku juga banyak gamau yang ya udahlah udah pernah ngerasian udah lewat. Sama aja lah," tutur Gisel.

"Ya udah lah jadi sedikit ini (terganggu) aja liburannya jadi kaget," terangnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest