Follow Us

Habib Rizieq Shihab Pulang ke Tanah Air Pada Tanggal Ini, Imam Besar FPI Bakal Tuntut Pejabat yang Menuduhnya Overstay di Arab Saudi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 November 2020 | 11:17
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab
Gagasan Online

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab

Fotokita.net - Habib Rizieq Shihab pulang ke Tanah Air pada tanggal ini, Imam Besar FPI bakal tuntut orang yang menuduhnya overstay di Arab Saudi.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengumumkan bahwa dirinya akan segera pulang ke Indonesia pada 9 November 2020 waktu Arab Saudi.

Rencananya, Habib Rizieq akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rizieq Shihab melalui akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Batal Pulang ke Tanah Air Saat Maulid Nabi, Kini Habib Rizieq Shihab Sebut Sudah Tak Punya Masalah Hingga Minta Ulama Lakukan Ini

Informasi ini sebelumnya sudah dikonformasi Juru Bicara FPI Munarman dan rilis pers FPI.

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari Bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines, nomor penerbangan SV816.

Terbang dari Kota Jeddah menuju Jakarta langsung," ujar Habib Rizieq yang didampingi para pengurus FPI.

Baca Juga: Kabar Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air Saat Maulid Nabi Makin Kuat, Polri Malah Beri Komentar Ini: Silakan Aja, Tapi...

Habib Rizieq dan keluarga akan tiba di Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020, tepatnya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 09.00 pagi.

"Insya Allah akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng (Soekarno Hatta) hari Selasa 10 November 2020 pukul 9 pagi di Terminal 3 Bandara Cengkareng," kata dia.

Ia mengatakan, kepulangan tersebut akhirnya bisa terlaksana setelah dirinya mendapatkan perpanjangan visa.

Rizieq Shihab mengaku langsung menetapkan jadwal perjalanan pulang dan membeli tiket kepulangan untuk dirinya dan keluarga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest