Follow Us

Ingat Reynhard Sinaga Mahasiswa Indonesia yang Bikin Syok Pengadilan Inggris? Begini Kabarnya Sekarang Usai Ajukan Banding Atas Hukuman Seumur Hidup

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:58
Reynhard Sinaga
Daily Mail

Reynhard Sinaga

Fotokita.net - Masih ingat dengan mahasiswa asal Indonesia Reynhard Sinaga yang menjadi pelaku pemerkosaan ratusan pria di Inggris?

Melakukan kejahatan terparah sepanjang sejarah Inggris, Reynhard Sinaga terancam mati di penjara.

Bagaimana tidak, kini Pengadilan Mahkamah Banding di Inggris tengah mempertimbangkan kembali hukuman total seumur hidup untuk Reynhard Sinaga.

Melihat kejahatan Reynhard Sinaga yang begitu parah dan mengerikan, pihak Pengadilan seolah tak ingin pria asal Indonesia ini bebas kembali nantinya.

Baca Juga: Foto-fotonya Diburu Karena Sang Mantan Gandeng Mesra Ayu Ting Ting, Sosok Cantik Fatimah Saidah Bikin Penasaran, Dokter Spesialis RSCM yang Rajin Teliti Kesehatan Anak

Dengan begitu dipastikan Reynhard Sinaga akan menghabiskan sisa hidupnya di dalam penjara tanpa pernah keluar.

Keputusan itu menjadi kali pertama yang dilakukan oleh Pengadilan Mahkamah Banding di Inggris.

Baca Juga: Foto Mantan Istri Adit Jayusman Terkuak, Ivan Gunawan Malah Beri Respon Begini, Sikap Sahabat Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Pasalnya inilah pertama kalinya Pengadilan Mahkamah Banding di penjara mempertimbangkan hukuman total seumur hidup di luar kasus pembunuhan sangat parah.

Selain kepada Reynhard, Mahkamah Banding yang digelar di Royal Court of Justice, London, Rabu (14/10) juga mempertimbangkan hukuman serupa kepada pelaku kejahatan seksual lainnya atas nama Joseph McCann.

Baca Juga: Diam-diam Sudah Ijab Kabul, Calon Istri Sule Langsung Ambil Sikap Ini Saat Diajak Balikan Sang Mantan

Mahkamah Banding yang dipimpin oleh lima orang hakim itu mempertimbangkan hukuman "total seumur hidup" karena keduanya dianggap sebagai terpidana pemerkosa paling parah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest