Follow Us

Foto-fotonya Diburu Karena Sang Mantan Gandeng Mesra Ayu Ting Ting, Sosok Cantik Fatimah Saidah Bikin Penasaran, Dokter Spesialis RSCM yang Rajin Teliti Kesehatan Anak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 16 Oktober 2020 | 09:51
Fatimah saidah bersama teman-teman FKUI

Fatimah saidah bersama teman-teman FKUI

Fotokita.net - Foto-fotonya diburu karena sang mantan gandeng mesra Ayu Ting Ting, sosok Fatimah Saidah bikin penasaran, dokter spesialis RSCM yang rajin teliti kesehatan anak.

Hubungan biduan dangdut cantik Ayu Ting Ting dan seorang pria tampan Adit Jayusman terus jadi perbincangan publik.

Maklum, selama ini, Ayu Ting Ting sudah sering mengungkapkan niatnya segera melepas status jandanya.

Baca Juga: Foto Mantan Istri Adit Jayusman Terkuak, Ivan Gunawan Malah Beri Respon Begini, Sikap Sahabat Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Belakangan ini juga terungkap Adit Jayusman adalah seorang duda.

Adit Jayusman juga bukan seorang perjaka, melainkan pernah menikah dan cerai. Hal ini diketahui dari keterangan yang tertulis di situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan yang tertulis, tertera nama Adit Pradhana Jayusman Setyogroho yang telah diberi izin untuk menjatuhkan talak satu terhadap wanita bernama dr. Fatimah Saidah. Putusan tersebut berkekuatan hukum tetap dengan nomor perkara 2393/Pdt.G/2016/PA.JS.

Baca Juga: Janji Terus Jaga Ayu Ting Ting dalam Hidupnya, Tiba-tiba Ivan Gunawan Banting Pintu Mobil Usai Disinggung Hubungan Asmara Sang Biduan: Saya Udah Nggak Punya Hati

Dengan kata lain, status duda Adit disahkan pada tahun 2016 tepatnya pada tanggal 10 Oktober. Perkara cerai teregistrasi pada 16 Agustus 2016 dan diunggah oleh situs PA Jakarta Selatan pada 28 Mei 2020.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Ayu Ting Ting belum bersedia memberikan tanggapan.

Ayu Ting Ting juga bungkam soal kabar yang menyebutkan bahwa tahun ini dirinya akan melangsungkan pernikahan

Sebelumnya, Adit pernah menikahi wanita cantik bernama Fatimah Saidah. Sayangnya rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest