Follow Us

Nekat Kawin Lari, Pakaian Wanita Ini Dilucuti Sambil Direkam, Warga Kampung Ungkap Alasan Berbuat Tega...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:56
(Ilustrasi) Penyiksaan
Freepik

(Ilustrasi) Penyiksaan

Fotokita.net - Nekat kawin lari, pakaian wanita ini dilucuti hingga tampil polos sambil direkam warga desa, tega banget...

Seorang perempuan di Arunachal Pradesh, India, ditelanjangi dan direkam warga desa setelah dia kawin lari dengan seorang pria.

Berdasarkan laporan media setempat pada 9 Oktober, si wanita mengaku terpaksa melakukannya karena dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Blak-blakan Hilang Perawan Karena Sosok Ini, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Mondok di Pesantren Ternama Hingga Bongkar Alasannya Tak Mau Berhijab

Dia dilaporkan kabur dengan pria yang sudah mempunyai istri di kota Tinsukia, Negara Bagian Assam, pada September yang lalu.

"Tidak, ini bukan perselingkuhan. (Pria itu) sudah tahu akan kondisi saya," ujar perempuan yang identitasnya tidak disebutkan itu.

Baca Juga: Duh! Kekasih Sule Simpan Rahasia Terbesar Rizky Billar, Lesti Kejora Syok Nathalie Holscher Bongkar Ini di Depan Kamera

Dia mengungkapkan, selama lima tahun menikah, suaminya setiap hari selalu menyerangnya secara brutal.

Bahkan, dia pernah keguguran karena ditendang di bagian perut. Seperti diberitakan Gulf News Sabtu (10/10/2020), dia mengaku pernah dilarikan ke rumah sakit karena penyiksaan yang diterimanya bertambah buruk.

Keadaan tidak bertambah baik karena ibu mertuanya bahkan selalu berpihak ke putranya dan membenarkan penyiksaan yang dilakukan.

Baca Juga: Diminta Undang DPR Jadi Narasumber Podcastnya, Deddy Corbuzier Malah Sebut Nama Ini Saat Didesak Segera Bahas UU Cipta Kerja, Siapa Ya?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest