Follow Us

Diminta Undang DPR Jadi Narasumber Podcastnya, Deddy Corbuzier Malah Sebut Nama Ini Saat Didesak Segera Bahas UU Cipta Kerja, Siapa Ya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:04
Deddy Corbuzier
Tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Fotokita.net - Diminta undang DPR jadi narasumber podcastnya, Deddy Corbuzier malah sebut nama ini saat didesak segera bahas UU Cipta Kerja.

Selain Anya Geraldine, nama artis Deddy Corbuzier juga ikut disebut dalam aksi unjuk rasa para pedemo yang menolak omnibus law UU Cipta Kerja.

Salah satu pedemo menyebut nama artis Deddy dalam atribut demo mereka. Penampakan itu terlihat dalam foto yang diunggah Deddy melalui akun Instagram-nya.

Baca Juga: Diminta Waspada Saat Kunjungan ke Amerika Karena Dosa Orde Baru, Menhan Prabowo Subianto Bakal Dikawal Ketat Sosok Ini

Tampak seorang pedemo memegang kertas bertuliskan kalimat menggelitik yang mengungkapkan aspirasi mereka.

"Apa DPR perlu diundang di Podcast Om Deddy? #closethedoor," bunyi tulisan tersebut.

Baca Juga: Jokowi Keluhkan Banyak Kabar Bohong Beredar, Ini Sosok Blogger yang Ditangkap Karena Dituduh Sebarkan Hoaks UU Cipta Kerja

Deddy justru menanggapi dengan santai. "Bisa... Bisa... Kita buat yang terbaik aja buat Bangsa.. #mohonbantuatur," tulis Deddy di akun Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (10/10/2020).

Deddy diketahui kerap mengundang narasumber yang tengah hangat diperbincangkan dalam podcast di kanal YouTube-nya.

Pedemo tersebut seolah berharap DPR bisa hadir di podcast Deddy untuk membahas UU Cipta Kerja yang tengah menjadi polemik di bangsa ini.

Baca Juga: Bikin Gondok Buruh, Jokowi Bantah Upah Dihitung Per Jam di UU Cipta Kerja, Tapi Faktanya Malah Begini...

Adapun beberapa pekan terakhir terjadi demonstrasi di beberapa daerah di Indonesia yang menolak pengesahan omnibus law UU Cipta Kerja.

Para pedemo meminta pemerintah dan DPR membatalkan pengesahan UU tersebut. Di Jakarta, beberapa fasilitas umum rusak akibat aksi unjuk rasa para pedemo.

Baca Juga: Arak Keranda dengan Foto Puan Maharani, Ini Sosok Mahasiswi Berhijab yang Ikut Nginap di Sel Polisi, Terbiasa Jadi Jenderal Lapangan

Deddy Corbuzier malah bikin netizen khawatir usai bocorkan rencana undang DPR ke podcastnya
Tangkap layar Instagram @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier malah bikin netizen khawatir usai bocorkan rencana undang DPR ke podcastnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest