Follow Us

Namanya Disebut-sebut Deddy Corbuzier, Najwa Shihab Kepergok Tulis Minta Tolong Lewat Kertas Saat Siaran Live di TV, Ternyata Faktanya Bikin Lega Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 11 Oktober 2020 | 06:48
Najwa Shihab berkaca-kaca usai mendengar pesan dari sosok ini.
Kolase Youtube Narasi

Najwa Shihab berkaca-kaca usai mendengar pesan dari sosok ini.

Fotokita.net - Namanya disebut-sebut Deddy Corbuzier, Najwa Shihab kepergok tulis minta tolong lewat kertas saat siaran live di TV, ternyata faktanya bikin lega netizen.

Presenter Deddy Corbuzier bercerita banyak warganet yang meminta ia membahas UU Cipta Kerja yang tengah menjadi perdebatan di Indonesia, dalam podcast-nya.

Melalui video di kanal YouTube-nya, Deddy Corbuzier menjelaskan, ia merasa presenter Najwa Shihab lebih kompeten dari dirinya.

"Buat saya Najwa Shihab lebih kompeten," ucap Deddy Corbuzier, dikutip Kompas.com, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga: Anak Buahnya Koar-koar UU Cipta Kerja, Sikap Diam Menhan Prabowo Bikin Penasaran Hingga Bikin Netizen Nekat Lakukan Ini

Deddy memiliki pendapatnya tersendiri mengenai UU Cipta Kerja yang menimbulkan pro kontra itu.

"Saya tahu tentang RUU Cipta Kerja. Menurut saya, kesalahannya awalnya adalah mungkin bukan waktu yang tepat untuk mengeluarkan hal itu di tengah masyarakat lagi begini," kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Cucu Habibie Teriak Penjajahan Bangsa Sendiri, Tapi Mahasiswi Ini Malah Dicari Netizen Usai Parodikan Pancasila di Tengah Demo Omnibus Law

"Tapi mungkin, isinya juga tidak melulu merugikan, karena yang keluar tuh di mana-mana banyak hoax," imbuhnya.

Deddy Corbuzier mengatakan, ia enggan membahas isu tersebut karena informasi yang ada masih rancu.

"Saya tidak mau membahas sebelum saya tahu mana yang benar mana yang hoaks dan untuk membahas sesuatu saya juga tidak mau sendirian.

Saya ingin ada orang berkompeten yang bisa saya ajak ngobrol dan bagaimana penyelesaiannya," ujar Deddy Corbuzier.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest