Follow Us

Namanya Muncul dalam Foto Surat Rekomendasi yang Bocor, Inilah Sosok Cucu Soekarno Disebut Jadi Andalan PDIP di Pilkada Surabaya 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 September 2020 | 11:06
Puti Guntur Soekarno
Instagram

Puti Guntur Soekarno

Fotokita.net - Puti Guntur Soekarno, menjadi sorotan setelah tersebar kabar namanya mendapat rekomendasi sebagai calon wali kota Surabaya.

Seperti yang diberitakan, beredear foto surat di WhatsApp Senin (31/8/2020) sore bahwa nama Puti Guntur Soekarno direkomendasikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputi maju Pilkada Surabaya.

Padahal, PDIP akan menggelar pengumuman resmi untuk calon wali dan wakil wali kota Surabaya di Pilkada Surabaya pada Rabu (2/9/2020).

Diberitakan Kompas.com, beredar gambar surat rekomendasi PDI-P kepada keponakan Ketum PDI-P Megawai Soekarnoputri, Puti Guntur Soekarno menjelang keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengenai rekomendassi dalam Pilkada Kota Surabaya,

Dalam Foto surat tersebut disebutkan PDIP merekomendasikan, Puti Guntur Soekarno untuk maju menjadi bakal calon wali kota Surabaya pada Pilkada Surabaya 2020.

Foto surat itu beredar di grup-grup WhatsApp, Senin (31/8/2020) sore.

Baca Juga: Jangan Dulu Gembira, Ternyata Tak Semua Pelanggan PLN Bisa Nikmati Tarif Listrik Turun, Berikut Daftarnya

Surat berkop resmi PDI-P model B.1-KWK itu ditandatangani oleh Megawati dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, lengkap dengan materai dan stampel logo banteng berwarna merah tertanggal 31 Agustus 2020.

Selain Puti, di surat tersebut juga berisi rekomendasi untuk Lilik Arijanto maju sebagai sebagai bakal calon wakil wali kota Surabaya.

Lilik merupakan salah satu pejabat di Pemkot Surabaya.

Baca Juga: Banpres Rp 2,4 Juta Bisa Ditarik Pemerintah, Jokowi Malah Sebut Kalau UMKM Merasa Kurang Bisa Minta Tambah, Begini Caranya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest