Follow Us

Mata Batin Mbak You Tak Mempan Gombalan Rizky Billar Pada Lesty Kejora, Paranormal Kejawen Langsung Wanti-wanti Mantan Rizki DA: Jangan Terlalu yang Berbunga-bunga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 11 Agustus 2020 | 09:28
Rizky Billar dan Lesty Kejora
dok. instagram/lestykejora/rizkybillar

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Fotokita.net - Mata publik kini sedang tersorot pada sepasang anak manusia, pedangdut cantik Lesty Kejora dan artis peran ganteng Rizky Billar. Sejak disatukan dalam satu kamera yang sama dalam sebuah acara, sosok Lesty Kejora dan Rizky Billar seperti tak bisa terpisahkan.

Dari situlah, muncul drama perjodohan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar kian hari semakin ramai dibicarakan publik.

Sosok Lesty Kejora dan Rizky Billar pun jadi satu kesatuan yang selalu dikait-kaitkan. Di mana ada Lesty Kejora pasti di situ ada Rizky Billar.

Baca Juga: Tak Peduli Calon Ayah Mertuanya Dituding Cari Mantu Kaya, Rizky Billar Malah Puji Setinggi Langit Lesty Kejora Gegara Lakukan Hal Ini

Diketahui, sebelum dekat dengan Rizky Billar, Lesty Kejora sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Rizki DA.

Namun sayang, hubungan asmara yang telah berjalan selama 5 tahun itu tidak berlanjut hingga pelaminan.

Entah apa yang terjadi, keduanya berpisah di tengah jalan dan Rizki DA memutuskan untuk menikah dengan orang lain.

Baca Juga: Rizky Billar Dibongkar Sifat Aslinya, Mbak You Justru Sebut Lesty Kejora Terima Gombalan Sang Pesinetron Cuma Buat Tutupi Hati

Berawal dari acara pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika pada 17 Juli 2020 lalu, sosok Lesty Kejora memang terus jadi perhatian.

Maklum, pernikahan Rizki D'Academy ini membuat banyak penggemarnya patah hati lantaran pupus sudah harapan idolanya itu untuk bersanding dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Alasannya Gagal Meminang Lesty Kejora di Depan Nikita Mirzani, Kini Riski DA Malah Dibikin Kaget Lihat Kelakuan Asli Istri yang Baru Dinikahinya: Guys Ada yang Aneh Ni!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest