Follow Us

Tak Peduli Calon Ayah Mertuanya Dituding Cari Mantu Kaya, Rizky Billar Malah Puji Setinggi Langit Lesty Kejora Gegara Lakukan Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 10 Agustus 2020 | 08:11
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram @lestykejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Fotokita.net - Sejak dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Lesty Kejora, pesinetron ganteng Rizky Billar mengaku makin bahagia.

Bukan kaleng-kaleng, saat ulang tahun Lesty Kejora, Rizky Billar memberikan kado sepatu Gucci seharga Rp 9 juta.

Bahkan, Hari LIDA yang sering dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora sampai ciut melihat kado Rizky Billar.

Hingga saat ini, nama pedangdut cantik Lesty Kejora memang masih menjadi perbincangan. Setelah ditinggal menikah Rizki D'Academy yang sudah menjalin tali kasih selama 5 tahun, Lesty Kejora malah dijodohkan dengan pesinetron ganteng Rizky Billar.

Baca Juga: Calon Ayah Mertuanya Disebut-sebut Gila Harta, Rizky Billar Langsung Pamer Mobil Ratusan Juta Saat Ngapel ke Rumah Lesty Kejora

Berawal dari acara pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika pada 17 Juli 2020 lalu, sosok Lesty Kejora memang terus jadi perhatian.

Maklum, pernikahan Rizki D'Academy ini membuat banyak penggemarnya patah hati lantaran pupus sudah harapan idolanya itu untuk bersanding dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Alasannya Gagal Meminang Lesty Kejora di Depan Nikita Mirzani, Kini Riski DA Malah Dibikin Kaget Lihat Kelakuan Asli Istri yang Baru Dinikahinya: Guys Ada yang Aneh Ni!

Banyak isu yang lantas beredar terkait penyebab kandasnya hubungan dua sejoli ini.

Salah satu yang santer beredar ialah kabar yang menyebut bahwa ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana pelit memberikan restu kepada pentolan grup dangdut RizkiRidho itu.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Lesty Kejora untuk melupakan luka hatinya.

Ia justru tengah berbunga-bunga karena kedekatannya dengan pesinetron ganteng Rizky Billar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest