Follow Us

Rizky Billar Dibongkar Sifat Aslinya, Mbak You Justru Sebut Lesty Kejora Terima Gombalan Sang Pesinetron Cuma Buat Tutupi Hati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 Agustus 2020 | 16:31
Lesty Kejora
instagram @lestykejora

Lesty Kejora

Fotokita.net – Belakangan ini nama biduan dangdut cantik Lesty Kejora dan pesinetron ganteng Rizky Billar begitu mendominasi jagat gosip dunia hiburan Tanah Air.

Bermula dari gelaran pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika pada 17 Juli 2020 lalu, sosok Lesty Kejora sontak menjadi perhatian. Maklum, jauh sebelum mengenal Nadya Mustika, Lesty Kejora sempat 5 tahun menjalin kasih dengan Rizki D'Academy.

Tak ayal, pernikahan Rizki D'Academy ini membuat banyak penggemarnya patah hati lantaran pupus sudah harapan idolanya itu untuk bersanding dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Alasannya Gagal Meminang Lesty Kejora di Depan Nikita Mirzani, Kini Riski DA Malah Dibikin Kaget Lihat Kelakuan Asli Istri yang Baru Dinikahinya: Guys Ada yang Aneh Ni!

Banyak isu yang lantas beredar terkait penyebab kandasnya hubungan dua sejoli ini.

Salah satu yang santer beredar ialah kabar yang menyebut bahwa ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana pelit memberikan restu kepada pentolan grup dangdut RizkiRidho itu.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Lesty Kejora untuk melupakan luka hatinya.

Ia justru tengah berbunga-bunga karena kedekatannya dengan pesinetron ganteng Rizky Billar.

Baca Juga: Sama-sama Ngenes Ditinggal Nikah Orang Tersayang, Rizky Billar dan Lesty Kejora Saling Nyanyikan Lagu Cinta, Pertanyaan Tukul Arwana Malah Bikin Geger

Rizky Billar selama ini dikenal dengan sikapnya yang baik dan manis di hadapan Lesty Kejora.

Rizky Billar pun kesal ketika kebiasaan buruknya terbongkar dan diketahui oleh Lesty Kejora.

Ibu Rizky Billar, Rosmala Dewi, dengan sengaja membongkar kebiasaan buruknya di hadapan Lesti Kejora.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest