Follow Us

Cinta Sejatinya Pada Mendiang Lina Dipuji Setinggi Langit, Sule Ternyata Ngaku Nyalinya Langsung Ciut Saat Lihat Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:43
Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta P
Kompas.com

Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta P

Fotokita.net - Keluarga komedian kondang Sule memang sering tersorot kamera. Terlebih lagi anak sulung Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina, Rizky Febian ikut jejak sang ayah, terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Rizky Febian dikenal masyarakat lantaran karyanya diterima dengan baik oleh pasar. Itu sebabnya, figur Rizky Febian begitu lekat di benak penikmat hiburan Tanah Air.

Beberapa waktu lalu Rizky Febian blak-blakan mengungkapkan perasaannya tentang keluarga, Sule dan mendiang Lina.

Rizky Febian mengaku menemukan arti cinta sejati saat melihat perlakuan Sule terhadap jenazah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Lahir Prematur dengan Penyakit di Alat Kemaluan, Anak Sulung Sule Bisa Bertahan Gegara Ini: Ayah Kerja Mama Nyinden dan Aku Ditaruh di Tempat Bungkus Kendang

Menurut Rizky Febian, Sule yang datang saat mantan istrinya meninggal dunia menjadi orang pertama yang mengecup kening Lina Jubaedah.

"Dapat banget pelajaran ketika Mama meninggal. Ayah datang, di situ aku kebuka mata hati aku benar-benar cinta sejati itu".

Baca Juga: Video Catherine Wilson Tampak Teler di Depan Sule dan Andre Taulany Tersebar Kemana-mana, Sang Manajer Akhirnya Buka Suara: Emang Dia Gitu...

"Orang yang pertama kali cium kening Mama saat meninggal itu Ayah," ujar Rizky Febian seperti dikutip dari video berjudul 'Rizky Febian Aah Anya Geraldine: Deddy Corbuzier Podcast', Sabtu (1/8/2020).

Tak hanya mencium kening mantan istrinya, Sule juga ikut mengurus jenazah Lina Jubaedah.

"Yang bawa ke kuburan turun itu Ayah, yang bacain doa itu Ayah, yang salatin paling depan itu Ayah, yang bawa ke makam itu aku sama Ayah. Di situ Iky, 'Gila ini benar-benar cinta sejati," lanjut Rizky Febian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest